Imut Hingga Seksi, Intip Foto-Foto Pemotretan Baru Kai EXO Ini
Selebriti

Simak sendiri berbagai gaya Kai mulai imut hingga seksi di pemotretan majalah Allure.

WowKeren - Dengan wajah ganteng serta popularitasnya yang luar biasa, tak mengherankan kalau Kai EXO menjadi incaran banyak majalah untuk menjadi model sampul atau sekedar menghias halamannya. Belum lama ini, pelantun "Universe" itu menjalani pemotretan dan wawancara dengan GQ Korea.

Usai GQ Korea, Kai gantian menjalani pemotretan dengan majalah Allure. Hari ini, Jumat (13/7) lewat akun Instagram resmi, Allure membagikan beberapa foto pemotretan dengan Kai.

Foto pertama menampilkan ekspresi imut Kai, yang berpose berbalut sweater kuning dan celana panjang abu-abu. Berbeda dari foto pertama, di foto berikutnya penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengumbar dada lewat jas tanpa dalaman yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Foto terakhir menampilkan sisi lain dirinya, seorang pria muda yang hobi membaca buku. Di sini pemilik nama asli Kim Jongin itu memamerkan otot bisepnya lewat atasan lengan lendek yang ia kenakan.

Sementara itu, Kai dan member EXO lainnya akan menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn". Konser tersebut digelar pada 13-15 Juli di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru