Unggah Foto Imut Bareng Black Pink, Seungri Dibilang Genit
Instagram
Selebriti

Intip foto Seungri bersama keempat member Black Pink yang dijamin bikin gemas.

WowKeren - Saat ini para personel Big Bang sedang menjalani wajib militer kecuali Seungri sang maknae. Penyanyi kelahiran 1990 itu bersiap-siap merilis album solo terbarunya yang berjudul "The Great Seungri".

Seungri kerap memberikan update kepada fans lewat postingan-postingan di Instagram. Hari ini, Selasa (17/7), pelantun "Last Dance" itu membagikan fotonya bersama para member Black Pink di akun Instagram @seungriseyo miliknya.

Pada foto tersebut, Sengri tampak diapit keempat member Black Pink. Mereka berlima kompak berpose imut dengan menempelkan kedua telapak tangan di pipi sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Postingan baru Seungri ini tentu saja dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang menggoda member termuda Big Bang itu dan menyebutnya member kelima Black Pink, ada pula yang mengatainya genit.

"Senior terbaik! Terima kasih juga untuk Black Pink yang sudah mendukung Panda kami," komentar @justpri***teig. "Dasarr genit," goda blackpinkin***esiaworld. "Aku suka member kelima Black Pink. Dia sudah punya album solo. Cepat banget!" imbuh lin***aug.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait