Spill Kamar Megah Saat Karantina, Bunga Zainal Beber Peraturan yang Harus Ditaati
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kini telah sampai di Indonesia dan mulai menjalani karantina bersama dengan keluarganya. Ia pun memperlihatkan bagaimana kamar hotel tempatnya karantina begitu megah.

WowKeren - Bunga Zainal akhirnya mengunjungi Negeri Paman Sam setelah lama terjebak di Indonesia akibat adanya pandemi Covid-19. Tak sendirian, ia mengajak serta suami dan anak-anaknya. Momen keseruan liburan itu pun banyak diabadikan dan dibagikannya di media sosial.

Lebih lanjut, kini Bunga terlihat telah sampai di Indonesia dan ia pun langsung melakukan karantina. Momen tersebut pun dibagikan Bunga lewat unggahannya di Instagram Story.

"Hari ini kita sudah sampai hotel di Indonesia, dan waktunya karantina, make sure kalau kita karantina," ujar Bunga saat ia masuk dalam kamar hotel tempat ia dan keluarga melakukan karantina.

"Finallay sudah sampai Jakarta dengan selamat, dan waktunya karantina bunda, dan semua PCR nya di bandara negative," tulis Bunga mengiringi video unggahannya. Tak hanya itu, Bunga juga memperlihatkan bagaimana kamar hotel yang ia tempati selama menjalani karantina.


 Spill Kamar Megah Saat Karantina, Bunga Zainal Beber Peraturan yang Harus Ditaati

Instagram Story

"Banyak yang minta spill kamar, biar apa dah bun," tulis Bunga dengan menambahkan emoji tertawa. Tampak dalam video terdapat kasur berukuran besar. Lalu di sudut ruangan terdapat sofa yang terletak di dekat jendela.

Bunga kemudian berjalan menuju kamar mandinya yang tampak cukup luas dan terdapat buthtub di dalamnya. Ia kemudian berjalan menuju kamar yang ditempati oleh suaminya dengan ukuran ruangan yang tak kalah luasnya lagi dari kamar sebelumnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Bunga juga menjelaskan beberapa peraturan yang harus ia taati selama menjalani karantina. "Gak boleh keluar kamar selama karantina, semua makanan disediakan di depan kamar, gak ada cleaning service jadi kita bersihin sendiri, satgas covid rutin melakukan pengecekan di kamar," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru