Gong Seung Yeon Bahas Momen Menang Rookie Award dan Rasanya Tinggal Bareng Jeongyeon TWICE
Cosmopolitan Korea
Selebriti

Gong Seung Yeon menjelaskan tentang bagaimana rasanya hidup dengan Jeongyeon, dengan lucu berbagi bagaiman adiknya itu menyuruhnya pindah saat ditanya apa yang dia inginkan.

WowKeren - Gong Seung Yeon baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Cosmopolitan Korea. Di sini, ia berbicara tentang memenangkan penghargaan pendatang baru, tinggal bersama adik perempuannya, Jeongyeon TWICE, perannya yang akan datang, dan banyak lagi.

Pada akhir tahun 2021, Gong Seung Yeon menutup tahun dengan sukses dengan memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk film "Aloners" di Penghargaan Film Blue Dragon ke-42. Aktris itu berbagi sambil tertawa, "Ini adalah wawancara majalah pertamaku setelah memenangkan penghargaan. Aku masih merasa linglung. Untuk sementara, aku menonton ulang video penghargaanku setiap hari. Aku masih tersedak melihat diriku mengucapkan pidato penerimaanku."

Meskipun Gong Seung Yeon telah memenangkan banyak penghargaan untuk perannya sebagai Jin Ah dalam "Aloners," dia berbagi bahwa menang di Blue Dragon Film Awards terasa berbeda. Dia menjelaskan, "Saat berakting, aku bertanya-tanya apakah aku akan pernah bisa pergi ke Blue Dragon Film Awards. Aku sangat senang dan bersyukur bahwa aku menerima penghargaan yang luar biasa untuk film fitur pertamaku."

Gong Seung Yeon menambahkan, "Ketika aku berusia dua puluhan [menurut perhitungan Korea], aku terus meragukan apakah akua baik-baik saja dalam perjalananku sebagai seorang aktris. Setelah menerima penghargaan ini, aku berpikir, 'Aku bisa lebih fokus pada akting. Aku diizinkan melakukan itu.'"


Gong Seung Yeon Bahas Momen Menang Rookie Award dan Rasanya Tinggal Bareng Jeongyeon TWICE

Source: Cosmopolitan Korea, Soompi

Karena karakternya Jin Ah dalam "Aloners" adalah seorang introvert yang ekstrim, Gong Seung Yeon berbicara tentang kecenderungannya sendiri untuk menikmati waktu sendirian. Dia berbagi, "Setelah hidup sendiri, sudah sekitar enam bulan sejak aku mulai tinggal dengan adik perempuanku [Jeongyeon TWICE]."

"Aku orang rumahan jadi begitu sampai di rumah, aku tidak sering keluar atau membalas banyak pesan. Tetapi ketika aku pergi keluar, aku memiliki waktu terbaik dan kemudian berbaring segera setelah aku tiba di rumah. Kamu tahu apa maksudku? Ketika aku sendirian, aku kebanyakan hanya berbaring dan menonton Netflix. Aku merasa senang bahkan jika aku hanya berbaring."

Dia menjelaskan tentang bagaimana rasanya hidup dengan Jeongyeon, dengan lucu berbagi, "Baru-baru ini adalah hari ulang tahun Jeongyeon jadi aku bertanya apa yang dia inginkan sebagai hadiah dan dia berkata, 'Aku berharap kamu akan pindah.'"

Gong Seung Yeon melanjutkan, "Kami bercanda seperti ini tetapi ada banyak aspek nyaman untuk kita bersama. Kami juga membagi pekerjaan rumah tangga. Ironisnya, setelah pindah bersama, aku merasa kami jarang berbicara. Ketika kami tinggal terpisah, kami akan bertanya apa yang sedang dilakukan dan berbicara lebih mendalam, tetapi sekarang kami hanya berbicara tentang hal-hal sehari-hari seperti, 'Apakah kamu di rumah?' dan 'Hei, masak ini.' Kami adalah keluarga yang nyata."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait