Caca Tengker Sebut Nagita Slavina 'Jilat Ludah Sendiri' Karena Mau Nikah dengan Raffi Ahmad
Instagram/cacatengker
Selebriti

Caca Tengker secara blak-blakan menyebut sang kakak, Nagita Slavina telah menjilat ludahnya sendiri karena mau menikah dengan Raffi Ahmad. Nagita lantas memberikan tanggapan begini.

WowKeren - Marsha Tengker secara blak-blakan menyebut sang kakak, Nagita Slavina telah "menjilat ludahnya" sendiri. Bukan tanpa sebab, wanita yang akrab disapa Caca Tengker menyebut sang kakak pernah mengatakan bahwa dirinya tak ingin memiliki suami dari kalangan artis.

Padahal saat ini, Nagita Slavina memilih untuk menikah dengan artis ternama bernama Raffi Ahmad. Bahkan, Nagita Slavina tengah bahagia membangun rumah tangga bersama Raffi Ahmad. Mereka pun telah dikaruniai 2 orang anak.

Pengakuan Caca Tengker ini terlihat dalam video yang diunggah akun @zona_info. Di video itu, Caca Tengker secara terang-terangan menyebut sang kakak ogah memiliki suami dari kalangan artis dan tak bisa bahasa Inggris.

"Dulu mba Gigi selalu bilang, 'Gue enggak mau punya pacar artis dan enggak bisa bahasa Inggirs'," ungkap Caca Tengker. "Eh dapet (Raffi Ahmad). Dapet loh."

Mendengar perkataan sang adik, Nagita Slavina pun tertawa. Nagita Slavina lantas memberikan tanggapan. Nagita Slavina pun mengaku bahwa ia tidak bisa membohongi perasaan.


"Gue ya maksudnya beda banget aja gitu. Tapi ya ternyata balik lagi semuanya kompromi," tandas Nagita Slavina. "Dan kalau hubungan ya antara mau dan enggak sih sebenarnya. Kalau udah mau ya mau, kalauu enggak ya enggak."

Sementara sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat mengatakan tak mau menikah dengan artis saat hadir dalam kanal YouTube Baim Wong. Bahkan saat didekati Raffi, wanita yang akrab disapa Gigi itu tak menyangka sosok Raffi akan menjadi suaminya.

"Gue pernah nyebut, gue nggak pengin punya pacar artis. Bukan nyebut lagi, gue selalu bilang nggak mau," kata Nagita dilansir dari channel YouTube Baim Paula.

Baim Wong sebagai sahabat Raffi mengakui bahwa Gigi memang terkesan cuek dengan Raffi. Bahkan meski sudah lama ditaksir oleh pria 34 tahun itu, Gigi tetap tak peduli.

"Tapi Raffi emang beneran dikacangin banget sama dia," ucap Baim. "Tapi gue emang beneran nggak mau," timpal Gigi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru