Caca Adik Nagita Slavina Peluk Jeje Govinda Yang Diduga Sedih, Aksi Puk Puk Bikin Terenyuh
Instagram/cacatengker
Selebriti

Sosok Marsha Tengker alias Caca mencuri atensi ketika memeluk erat Jeje Govinda disela-sela nobar 'Lagi Lagi Tenis'. Adik Nagita Slavina itu juga memperlihatkan gestur menepuk-nepuk Jeje bak mengisyaratkan dukungan.

WowKeren - Jeje Govinda sempat jadi sorotan saat kumpul bersama keluarga Andara dan Kapital. Suami Syahnaz Sadiqah itu dicurigai memperlihatkan sorot mata penuh kesedihan.

Dikasihani publik, interaksi Jeje dengan anggota keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak kalah jadi perbincangan. Ditengah hebohnya dugaan Nanaz selingkuh, Jeje diduga mendapat dukungan dari adik ipar Raffi, Marsha Tengker alias Caca.

Dalam video yang beredar, Jeje mendapat pelukan hangat dari Caca. Bahkan adik Nagita itu sempat menepuk-nepuk pundak Jeje bak menguatkan suami Syahnaz tersebut.

Aksi mulia Caa ini ramai disanjung publik. Tak sedikit yang memuji Caca bagai sosok ibu peri.

Instagram

Caca Peluk Jeje Banjir Simpati


"Mama Rita, mbak gigi, mbak caca ibu peri sekali hatinyaa," kata netter. "Kita butuh sosok caca tengker di kehidupan kita," kata netter. "Caca kan psikolog ... jadi tau persis perasaan jeje itu hancur nya kya apa," tutur netter.

Sebelumnya, Jeje juga dapat dukungan dari sahabatnya, Ade Govinda. Lewat Instagram, Ade mengunggah foto kebersamaan dengan Jeje sembari menyelipkan nasihat bijak.

"Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial !" ujar Ade. "Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu..Dari mimpi mimpi ajaib yang tadinya hanya sebuah pikiran dan bercandaan kecil akhirnya ALHAMDULILLAH banyak yang tercapai dan dikabulkan dengan usaha dan BAIKNYA Allah pada kitaKadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! 'WALK TILL THE END'."

Ketika diwawancara awak media, Ade juga menyebut soal Jeje memang cenderung lempen. Namun ia percaya kalau Jeje pasti sedang mencari solusi untuk permasalahan rumah tangganya.

"Dia kalau ada problem, menyelesaikannya sendiri. Kadang dishare, kadang ada yang nggak. Kadang kalau bahagia bentukannya (mukanya) begitu, sedih juga begitu. Memang orangnya gak ekspresif, kalau gak kenal dia kayak lempeng begitu," kata Ade. "Dia bisa diandalkan, family man. Buat Jeje, kadang hidup itu butuh sebuah alur untuk kita menenangkan pikiran, pasti ada dampak baiknya, dampak positifnya. Apapun itu memang harus dilihat positifnya. Dan segala ujian dan cobaan itu pasti diberikan ke kita karena Tuhan yakin bisa kita bisa ke tahap selanjutnya dan menjadi manusia yang lebih baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait