Viral Peluk Jeje Govinda, Jawaban Adik Nagita Slavina Jika Dicurhati Orang Bikin Plong
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Marsha Tengker alias Caca jadi sorotan setelah terciduk memeluk Jeje Govinda bak memberikan dukungan. Dikenal kalem dan dewasa, jawaban adem adik Nagita Slavina saat dicurhati orang juga tak kalah bikin kagum.

WowKeren - Marsha Tengker sempat banjir pujian soal perlakuannya pada Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Sesama ipar di circle Andara, adik Nagita Slavina itu memberikan pelukan hangat dan menempuk punggung Jeje.

Menariknya bukan cuma dikagumi karena bersikap akrab dengan Jeje, adik ipar Raffi Ahmad ini juga menuai reaksi pujian kalau mengungkap salah satu prinsip hidupnya. Dalam sebuah video, Caca sempat ditanya soal reaksinya jika dicurhati seseorang.

Meski memiliki gelar Master Psikolog, Caca ternyata bukan tipe yang suka menggurui. Justru Caca akan menanyai lebih dulu orang yang ingin curhat padanya tersebut.


"Apa respon mbak Caca kalau misalkan ada yang bilang atau chat mbak Caca bilang kayak, 'Aku lagi sedih banget nih'," tanya seseorang. "Kenapa kalau mau cerita boleh, mau ditemenin aja atau mau tukar pikiran," balas Caca.

"Terus ada juga yang bilang, kamu gak bakalan ngerti," jawab sang penanya. "Oke kau minta maaf kalau aku gak bisa ngerti tapi aku ada di sini," balas Caca.

Bukan cuma itu, Caca juga mengajak banyak pihak untuk selalu mencintai diri sendiri. "Terus aku ngerasa nggak ada yang sayang dan peduli sama aku deh," keluh seseorang. "Aku bisa paham kalau kamu lagi ngerasa kayak gitu, emang berat sih ketika kita ngerasa nggak ada yang peduli dan sayang tapi balik lagi, kita selalu punya diri kita sendiri," kata Caca.

Sejumlah netter pun merasa tenang saat mendengar perkataan Caca. Tak sedikit yang berharap Caca bisa terus memberikan dukungan buat Jeje.

"CERDAS,PINTAR,BIJAK setiap mengeluarkan pendapat🙏Edukasinya/parentingnya masuk ke ulu hati,kena,dpat di pahami,ga yg belibet😍banyak ilmu yg,di dapat dari caca❤️PLONG aja curhat,ada yg memahami," seru netter. "Kyk nya dy suka dicurhatin jeje.... Butuh suport temen," kata netter. "Kaya gini aja udah jadi solusi kalo lagi frustasi," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait