Cut Meyriska Akui Sempat Blokir Nomor Roger Danuarta, Gara-gara Alasan Ini
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sempat memblokir nomor Roger Danuarta. Bukan tanpa sebab, Cut Meyriska memiliki alasan tersendiri karena hal itu.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali mengenang masa saat mereka masih menjalani hubungan asmara. Kala itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memiliki latar belakang agama yang berbeda.

Lantaran perbedaan agama tersebut, orangtua Cut Meyriska ogah menerima iktikad baik dari Roger Danuarta untuk mempersunting anaknya. Hal ini disampaikan Cut Meyriska saat hadir dalam konten YouTube Cerita Untungs, Kamis (6/5).

"Mungkin karena Mama mikirnya beda agama, awalnya mikir cuma temenan doang tahunya Rogernya serius," cerita Cut Meyriska. "Tapi, mereka belum terima."

Meski begitu, Cut Meyriska merasa ada hal magis setiap bertemu dengan Roger Danuarta. Pasalnya, mereka kerap bertemu secara tanpa sengaja di berbagai tempat.


"Berapa kali kita sempat pisah. Lucunya setiap kita pisah tiba-tiba satu judul, ketemu di mall, ketemu di bioskop," tutur Cut Meyriska.

Padahal kala itu, Cut Meyriska merasa tak akan berjodoh dengan Roger Danuarta karena terhalang restu orangtua. Ia juga sempat memblokir nomor Roger Danuarta. "Sampe udah ngeblok-blok nomor juga. Kita juga ya mungkin emang bukan jalannya untuk bareng," ungkap Cut Meyriska.

Orangtua Cut Meyriska akhirnya luluh dan memberikan restu saat melihat keseriusan Roger Danuarta. Roger membuktikan hal itu dengan berpindah keyakinan. "Kita jalanin aja waktu itu sampai dia terakhir balikan, kamu Mualaf ya," pungkas Cut Meyriska.

Para netizen pun memberikan respons beragam terkait cerita Cut Meyriska dan Roger Danuarta tersebut. "Pasangan kesayangan,,sehat sllu,,bahagia bersama keluarga kecil,,langgeng sampai maut memisahkan," komentar salah satu netter. "Langgeng terusss,,apapun rintangan kdepan..pahit manis lalui bersama sebab perjuangan kalian sungguh luar biasa," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait