Caca Tengker Pamer Foto Bareng Raffi-Gigi Hingga Mama Rieta, Sisipkan Pesan Mendalam Soal Keluarga
instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker bahas soal makna keluarga dari ikatan darah maupun pernikahan saat pamer foto baru-baru ini bareng Nagita Slavina hingga Raffi Ahmad dan Mama Rieta, tulisannya bikin terenyuh.

WowKeren - Marsha Tengker atau yang lebih akrab disapa Caca Tengker cukup memiliki popularitas meski tak terjun ke industri entertainment Tanah Air. Adik kandung dari Nagita Slavina ini kerap jadi sorotan karena gaya parenting maupun unggahan-unggahan bijaknya di media sosial. Seperti yang baru-baru ini kembali disorot dari sosok Caca.

Mulanya Caca terlihat mengunggah foto keluarga yang diambil baru-baru ini atau tepatnya pada momen Hari Raya Idul Fitri lalu. Lebaran di tahun 2022 ini rupanya terasa istimewa bagi Caca lantaran bisa berkumpul dengan keluarga lagi, dari bersama suami dan anak hingga ada sang ibu Rieta Amalia serta keluarga besar sang kakak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Tradisi kumpul keluarga yang kembali dirasakan tahun ini membuat Caca teringat akan momen masa kecilnya. Ia lantas menceritakan kegiatan dan keseruan yang dilakukannya dulu bersama sanak saudara.

FAM BAM . Late post HalalBihalal keluarga dari sisi Mama @rieta_amilia , Pas aku kecil masih inget setiap tahun setelah Lebaran ada tradisi keluarga yaitu sungkem, dengerin Oma dan Opa kasih nasihat untuk keluarga (kadang maksudnya mendamaikan kalau lagi ada yang bermasalah, jadi ada sindiran juga hihihi), lalu bagi-bagi amplop buat cucu dan keponakan. Lanjut makan-makan sambil ngobrol, bercanda, berantem, rebutan, main, makan lagi, jalan-jalan rame-rame, dan seterusnya,” cerita Caca Tengker.


Tahun ini bersyukur banget bisa berkumpul rame-rame. Bisa nginget masa kecil dan melihat perkembangan semua anggota keluarga yang bikin makin kangen ngumpul,” sambungnya.

Caca Tengker menyebut jika momen keluarga selalu menjadi saat-saat yang mengingatkannya untuk bersyukur sekaligus introspeksi diri. Pasalnya pada saat itu lah ia berkaca pada semua kejadian yang belakangan terjadi di dalam hidupnya.

Buat aku, kumpul sama keluarga itu selalu jadi humbling experience dan jadi ingat bersyukur. Dengan nginget-nginget kita jaman dulu, gimana perjalanan yang kita lewatin, kelakuan kita jaman dulu bikin makin bisa menghargai diri yang sekarang, yang inti dirinya sama cuma beda cara meresponnya. Jadi ngerasa berharga banget semua pengalaman yang udah dilewatin dan bisa bersyukur sama yang udah dimiliki,” tegasnya.

Marsha Tengker lantas melanjutkan tulisannya dengan menyisipkan pesan tentang makna keluarga yang tak selalu hanya berdasarkan pada ikatan darah. Menurutnya terlepas dari lika-liku kehidupan yang ada, mereka tetaplah keluarga yang selalu ada kehangatan tak tergantikan.

Kadang ada sih yang suka jadi trigger emosi juga, tapi kalo sampe kepancing justru jadi pengingat juga sama hal yang masih perlu dibenahi dan batasan yang perlu dijaga. Ujungnya tetap kita keluarga dari darah maupun dari pernikahan. Ada kehangatan yang ga tergantikan dan memori yang ga terlupakan,” pungkas Caca.

Tulisan mendalam adik Nagita Slavina soal keluarga ini membuat banyak netizen sontak terenyuh. Tak sedikit netizen menilai jika Caca mengisyaratkan dukungan untuk sang kakak yang belakangan rumah tangganya diterpa banyak isu miring. Sementara itu kehangatan yang terpancar dari tulisannya balik membuat Caca mendapatkan respons pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru