Curhat Zee Zee Shahab Kini Sering Dapat Peran Protagonis Usai Mantap Berhijab, Alami Kesulitan?
Instagram/zeezeeshahab
Selebriti

Zee Zee Shahab mengaku bahwa kini ia sering mendapatkan tawaran peran protagonis semenjak ia mantap berhijab. Lantas berikut kesulitan yang dialami sang artis setelah melakoni peran barunya tersebut.

WowKeren - Zee Zee Shahab kini mantap menggunakan hijab sebagai wujud ketaatannya pada Tuhan. Artis cantik berdarah Arab dan Betawi ini lantas mengungkapkan bahwa kini ia jadi sering mendapatkan tawaran syuting berperan sebagai tokoh protagonis.

"Jadi dulu sebelum pake hijab aku sering bgt dapet peran2 antagonis, dan aku selalu Happy utk explore, nah skrg semenjak berhijab udh pasti yg ditawarin hampir semua protagonis kan yaa," tulis Zee Zee Shahab mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Selasa (5/7).

Tak dapat dipungkiri, Zee Zee Shahab pun kerap mengalami perasaan yang campur aduk karena sering memerankan tokoh protagonis. Terlebih lagi peran tersebut menuntutnya untuk bisa menangis saat melakoni adegan sedih.


"Dan kebanyakan adegan nya sedih2an sampe nangis 😅 dan kalau sinetron, kita di tuntut harus bisa “switch” mood atau acting cepet ketika ganti scene , hasilnya adalah perasaan masih campur aduk karna kebawa adegan," paparnya.

"Apalagi kalau adegan nangis2 duh itu masih kebawa sedih tapi kita harus ganti scene yg Happy2 lagi 😅" imbuhnya. Meski begitu, ia mengaku selalu menikmati perannya tersebut.

Menurutnya, melakoni tokoh protagonis menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. "Tapi justru itu dan tantangan dan seni ber akting yang bikin aku selalu jatuh cinta dan “come back” lagi hehe," paparnya.

Walau tak dapat dipungkiri, perasaan sedih sering membuatnya terbawa emosi bahkan saat sedang tidak melakoni syuting. "Foto ini adalah abis adegan nangis, dan selama perjalanan pulang masih kebawa sedih tapi akhirnya mood kembali membaik 🤧" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait