Penampilan Perdana Shakira Bareng Anak Usai Terancam 8 Tahun Penjara Terkait Dugaan Penipuan Pajak
Instagram
Selebriti

Shakira terlibat masalah hukum usai diduga melakukan penipuan pajak dan terancam delapan tahun penjara. Ia pun tampil berani dan percaya diri bersama sang anak usai diterpa masalah hukum dan perpisahan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Shakira. Pasalnya, Shakira tengah terlibat masalah hukum usai diduga melakukan penipuan pajak. Akibat dari kasus tersebut, Shakira terancam hukuman delapan tahun penjara.

Menurut kantor kejaksaan Spanyol, Shakira akan dihukum bila terbukti bersalah atas kasus dugaan kecurangan pajak. Kejaksaan Spanyol mengungkap bahwa Shakira dicurigai menghindari pajak antara tahun 2012 hingga 2014 saat tinggal di Barcelona dengan nilai 15 juta USD atau setara Rp 223 miliar.

Sampai berita ini dibuat, Shakira belum angkat bicara terkait kasus hukum yang menyeret namanya. Namun, baru-baru ini, Shakira terlihat tengah berada di bandara Miami bersama kedua putranya hasil hubungannya bersama sang kekasih, Gerard Pique.

Shakira terlihat tengah bersiap meninggalkan bandara Miami usai terancam delapan tahun penjara. Ia tampak percaya diri seolah tak ada hal buruk terjadi dalam hidupnya. Shakira berjalan dan menyapa para awak media sembari menggandeng kedua putranya.


Foto Shakira yang tengah berada di bandara bersama kedua putranya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Shakira mengenakan gaun berwarna coklat. Sedangkan, kedua putranya memakai kaos berwarna senada yakni merah dan celana pendek hitam.

Tak cuman terancam delapan tahun penjara, Shakira juga dituntut denda sebesar 24,5 juta USD atau setara dengan Rp 366 miliar bila terbukti bersalah. Pelanggaran pajak itu diduga terjadi ketika Shakira dan sang kekasih tinggal di Barcelona lantaran Gerard Pique diketahui merupakan pesepabola dan bermain di sana.

Di sisi lain, dugaan penipuan pajak itu mencuat usai Shakira mengumumkan perpisahan dengan Gerard Pique. Hubungan keduanya yang sudah terjalin lebih dari 10 tahun kandas lantaran isu adanya orang ketiga. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan ini dikaruniai dua putra tampan. Kini, kedua putra mereka diketahui tinggal bersama Shakira.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta penghormatan atas privasi (kami). Terima kasih atas pengertian Anda," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama, Sabtu (4/6).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait