Shakira dan Gerard Pique Pisah Setelah 12 Tahun Hidup Bareng, Selingkuh Jadi Alasan?
Selebriti

Isu perselingkuhan yang membuat Shakira menjatuhkan pilihan berpisah dengan Gerard Pique. Padahal, pasangan ini sudah memiliki dua orang anak hasil buah cinta.

WowKeren - Pesepakbola asal Spanyol Gerard Piqué dan bintang pop Kolombia, Shakira mengumumkan bahwa mereka akan berpisah. Hubungan pasangan tersebut yang terbina selama lebih dari satu dekade tak bisa dipertahankan.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta penghormatan atas privasi (kami). Terima kasih atas pengertian Anda," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama, Sabtu (4.6).

Isu perselingkuhan yang membuat Shakira menjatuhkan pilihan berpisah dengan Gerard Pique. Padahal, pasangan ini sudah memiliki dua orang anak hasil buah cinta.


Pelantun "Hips Don't Lie" berusia 45 tahun dan bek FC Barcelona berusia 35 tahun ini memiliki dua putra bersama, Milan, yang lahir pada 2013, dan Sasha, lahir pada 2015. Mereka telah tinggal bersama di Spanyol.

Pengumuman ini muncul di tengah laporan media Spanyol bahwa Gerard Piqué tidak setia kepada kekasihnya yang 10 tahun lebih tua. Bahkan, mantan bek Manchester United itu sudah pindah dari rumah keluarga.

Pasangan ini mulai berkencan pada 2010, setelah bertemu di Madrid tak lama sebelum Gerard Piqué membantu Spanyol meraih titel juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Keduanya bertemu 12 tahun lalu ketika Gerard Piqué tampil dalam video musik untuk lagu Shakira "Waka Waka," lagu resmi Piala Dunia 2010.

Selama penampilan podcast pada bulan Februari, Shakira mengatakan bahwa dia dan "suaminya yang malang, sekaligus pacar, sekaligus ayah anaknya" itu terkadang tidak setuju tentang ketepatan waktu karena latar belakang mereka yang berbeda. "Karena waktu Kolombia tidak sama dengan waktu Catalonia, waktu Spanyol," katanya saat wawancara di "Planet Weirdo with Holly H."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait