Segera Menikah, Intip 10 Pesona Go Woori Eks Rainbow Ala 'Atlet Wannabe' Saat Olahraga
Instagram/rainbowoori
Selebriti

Go Woori yang dilaporkan akan segera menikah pada Oktober tahun ini dengan kekasih yang dicintainya. Eks member Rainbow itu diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria non seleb.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Go Woori yang dilaporkan akan segera menikah dengan kekasih yang dicintainya. Eks member Rainbow itu diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria non seleb dan akan melangkah ke jenjang pelaminan pada Oktober tahun ini.

Agensi Go Woori, Image 9Coms juga telah mengonfirmasi bahwa pernikahan artisnya akan digelar secara pribadi di sebuah tempat di Seocho-gu, dengan hanya 50 teman dekat dan anggota keluarga dalam sebuah perayaan kecil. Pertemuan Go Woori dan sang calon suami adalah melalui seorang teman yang berlangsung satu tahun lalu. Baik Go Woori dan pasangannya baru-baru ini telah menyapa orangtua masing-masing dan membicarakan hal yang serius.


Kabar ini tentu disambut bahagia oleh para penggemar. Sementara itu, Go Woori adalah mantan trainee di SM Entertainment sebelum beralih ke DSP Media. Ia memulai debutnya sebagai rapper utama dari girl group Rainbow pada 12 November 2006.

Aktif di Instagram, Go Woori kerap membagikan poter dirinya baik saat berkarya atau melakukan hobinya. Menilik dari unggahan Instagramnya, Go Woori ternyata sangat ska berolahraga. Pasalnya ia tak hanya menekuni satu olahraga namun beragam mulai dari yoga hingga menembak. Bak atlet, Go Woori badass abis saat berada di arena olahraga. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Pecinta Golf


Pecinta Golf
Instagram/rainbowoori

Go Woori telah menekuni olahraga golf sejak dulu. Unggahan Instagramnya didominasi oleh momen ketika ia berada di lapangan golf untuk berolahraga. Go Woori tampak sangat luwes saat mengayunkan stik golf dan mengarahkannya ke bola.

2. Jago Renang


Jago Renang
YouTube/TV-People

Gak kaleng-kaleng, Go Woori ternyata juga jago berenang lho. Ia pernah memamerkan keterampilan berenangnya yang fantastis melalui "Idol Star Athletics & Swimming Championships" di tahun 2012 silam. Dalam pertunjukan khusus ini, Go Woori memenangkan medali emas dalam lomba gaya bebas 50m. Usut punya usut, ia adalah lulusan Universitas Olahraga Nasional Korea. Tak heran jika mereka Go Woori atletis banget!

3. Asyik Main Tenis


Asyik Main Tenis
Instagram/rainbowoori

Go Woori tampak bahagia menjalani harinya dengan melakukan olahraga tenis lapangan. Ia mengenakan rok warna putih dipadu dengan kaos berkerah warna ungu. Go Woori juga mengenakan bandana ungu serta mengikat rambutnya agar lebih leluasa bergerak di lapangan. Go Woori terlihat ceria berlarian di lapangan menikmati waktu olahraga di hari yang cerah.

4. Seru Berseluncur


Seru Berseluncur
Instagram/rainbowoori

Ski menjadi salah satu olahraga ekstrem yang disukai oleh Go Woori. Pada momen di atas, ia begitu antusias karena lama tak berselancar. Dalam keterangannya, Go Woori mengatakan pinggangnya sakit karena terjatuh. Meski begitu ia merasa senang karena bisa bermain ski lagi. Untuk menghalau rasa dingin, Go Woori jung mengenakan busana yang tebal.

5. Jajal Olahraga Curling


Jajal Olahraga Curling
Instagram/rainbowoori

Sebagian orang mungkin asing dengan olahraga Curling. Olahraga ini masih berkaitan dengan boling, boules, dan shuffleboard. Para pemain meluncurkan batu di atas permukaan es hingga sampai ke lokasi sasaran. Go Woori juga antusias untuk bermain olahraga curling. Dalam keterangannya, bintang drama "Love in Sadness" ini sangat antusias bermain curling

6. Tunjukkan Gerakan Yoga Sulit


Tunjukkan Gerakan Yoga Sulit
Instagram/rainbowoori

Go Woori sukses memukau penggemar dengan aksinya yang melakukan headstand seperti ada momen di atas. Go Woori memang juga menekuni dunia yoga sehingga lihai dalam melakukan gerakan-gerakan sulit. Selain headstand yang membutuhkan konsentrasi dan keseimbangan, Go Woori juga bisa melakukan split. Atletis banget gak sih?

7. Anak Gym


Anak Gym
Instagram/rainbowoori

Memiliki tubuh atletis serta stamina yang kuat tentunya tak didapat Go Woori secara cuma-cuma. Ia melakukan latihan di pusat kebugaran serta berjibaku dengan alat-alat gym. Go Woori melakukan latihan intens untuk mengencangkan otot tubuh salah satunya squad. Amazing banget, Go Woori bak atlet yang siap untuk berlaga.

8. Latihan Menembak


Latihan Menembak
Instagram/rainbowoori

Olahraga tembak menjadi salah satu yang digemari banyak orang. Go Woori sempat menjalani latihan tembak dengan IPSC. Go Woori dengan serius mengikuti arahan dan tampak lihai. Tangannya memegang pistol dengan erat dan tatapannya begitu tajam ke sasaran. Namun tahukah kalian bahwa Go Woori terlepas dari sosoknya yang atletis, ia ternyata jago memasak. Hal tersebut terlihat dari deretan unggahan ketika dirinya memasak hidangan.

9. Jajal Berkuda


Jajal Berkuda
Instagram/rainbowoori

Berkuda merupakan salah satu olahraga yang terbilang berbahaya. Pasalnya butuh latihan serius untuk menunggangi kuda . Go Woori juga tertarik pada olahraga yang satu ini. Ia menambah pengalaman berkuda pada 2020 lalu. Tampak Go Woori mengenakan busana warna hitam dan helm khusus serta sepatu untuk berkuda.

10. Tekuni Boxing


Tekuni Boxing
Instagram/rainbowoori

Stamina Go Woori emang gak main-main, ia terungkap pernah menjajal olahraga boxing. Ia menjalani latihan khusus dipandu oleh seorang profesional. Tampak dalam foto, pukulan yang dilayangkan artis kelahiran 12 Februari 1988 ini begitu kuat. Nah itu tadi potret Go Woori dengan sosoknya yang jago olahraga layaknya atlet wannabe. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait