Munculnya Ratu Felisha di 'Pengabdi Setan 2' Bikin Heboh, Bisa Jadi Inspirasi Baru Joko Anwar?
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Sebagai aktris senior yang telah menorehkan sejumlah prestasi atas kariernya, sosok Ratu Felisha yang muncul di film sutradara kondang Joko Anwar 'Pengabdi Setan 2: Communion' sukses menjadi heboh.

WowKeren - Tidak hanya viral karena jalan ceritanya, film horor "Pengabdi Setan 2: Communion" telah sukses keras di pasaran. Apalagi, penampilan mengejutkan dari aktris senior Ratu Felisha yang baru-baru ini langsung menjadi trending topik terus menjadi pembahasan.

Memerankan karakter Tari di film tersebut, Ratu Felisha membuat penonton terhibur. Interaksi antara karakternya dengan Tony (Endy Arfian) menjadi salah satu yang membuat film ini menarik dan menggemaskan.

Banyak yang penasaran dengan latar belakang Tari, namun Joko Anwar sang sutradara memilih untuk tidak membeberkan secara terang-terangan mengenai kehidupan karakternya itu. Namun, secara sadar penonton tampaknya dapat mengetahui tentang karakter Tari dari setiap adegan ke adegan.

Dapat dikatakan bahwa penempatan karakter Ratu Felisha dalam karakter Tari dinilai cerdas. Peluang karakter Tari meninggalkan kesan hanya sebagai penggembira memang besar, namun latar belakang cerita dari sosok ini cukup menarik untuk diketahui.


Menelisik lebih dalam, karakter yang diperankan Ratu Felisha bisa-bisa menjadi salah satu materi spin-off yang menarik untuk Joko Anwar. Tentunya, dalam sepanjang perjalanan karier Joko Anwar menciptakan film berkualitas memiliki ciri khas yang menonjol.

Sutradara satu ini selalu memiliki aktris langganan yang membintangi filmnya. Sebut saja seperti Tara Basro yang muncul sebagai pemeran utama dalam film-filmnya, yakni "Perempuan Tanah Jahanam" dan "Pengabdi Setan".

Kemudian, ada juga Marissa Anita yang muncul di film "Gundala" dan kemudian sosok Asmara Abigail yang tidak pernah ketinggalan. Maka tidak heran jika Ratu Felisha nantinya akan menarik inspirasi baru bagi sang sutradara karena penampilannya di film "Pengabdi Setan 2: Communion".

Apalagi, nama Ratu Felisha di industri hiburan sudah tidak asing dan menuai banyak prestasi sejak tahun 2000-an. Tentunya, apabila memang ada spin-off yang kembali menggaet Ratu Felisha menjadi aktris utamanya akan memberikan peluang besar bagi sang sutradara meraih prestasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait