Ratu Felisha Dipuji Terus Eksis Usai Mejeng Bareng Aktris Muda di Cover Majalah
Instagram/allaboutfelisha
Selebriti

Aktris-aktris muda seperti Lutesha, Aghniny Haque, Mawar Eva de Jongh, Sheila Dara, hingga Shenina Cinnamon turut bersanding bersama Ratu Felisha di cover majalah ELLE Indonesia.

WowKeren - Ratu Felisha menjadi salah satu dari 11 wanita yang dipilih untuk menghiasi cover majalah ELLE Indonesia edisi Maret 2023. Mereka merupakan wanita-wanita yang berkecimpung dan berkontribusi di dunia sinema Tanah Air.

Aktris-aktris muda seperti Lutesha, Aghniny Haque, Mawar Eva de Jongh, hingga Shenina Cinnamon turut bersanding bersama Ratu Felisha. Selain para aktris, produser Yulia Evina Bhara dan sutradara Kamila Andini juga muncul di cover majalah tersebut.

Ratu Felisha membagikan foto-foto dan video editorial Elle Indonesia ke Instagram-nya. Dalam foto-foto dan videonya, Ratu Felisha tampil fierce dengan rambut yang dikepang panjang.

"For our March 2023 edition, eleven remarkable women were honored and featured in 2023 ELLE WOMEN IN CINEMA for the creative and cultural contributions they have made to the worlds of Indonesian film and beyond (Untuk edisi Maret 2023 kami, 11 wanita luar biasa tampil di 2023 ELLE WOMEN IN CINEMA atas kontribusi kreatif dan budaya yang telah mereka berikan kepada dunia perfilman Indonesia dan sekitarnya)," demikian keterangan di kolom caption Ratu Felisha.


Cover majalah tersebut langsung ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa netizen menyoroti dan memuji Ratu Felisha dan juga Maudy Koesnadi yang terus eksis di tengah banyaknya aktris muda Tanah Air.

"Gils, maudy sama ratu felisha masih bertengger di tengah generasi muda aktris2 next generation," komentar salah satu netizen. "Maudy koesnadi & ratu felisha thoooooo," tambah netizen lain.

"Sheila Dara Aisha sama ratu felisha sih aakkkkk idolaaaaa," tulis salah satu netizen. "Ratu felisha terbaik!!!!!!" timpal yang lain.

Di sisi lain, nama aktris cantik Sheila Dara sempat trending usai wajahnya tampil di cover majalah ELLE bersama Ratu Felisha. Suami Sheila Dara, Vidi Aldiano pun ikut berkomentar dan terlihat bangga usai wajah sang istri terpampang di majalah ELLE. Terlebih lagi para aktris di sampul majalah itu dipilih karena dianggap paling berpengaruh di industri seni peran Tanah Air.

"Woi lah @sheiladaisha @elleindonesia," seru Vidi sebagai rasa bangganya kepada Sheila lewat Story Instagram pribadinya, Selasa (28/2).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait