Shownu Beri Kejutan, Konser MONSTA X di Seoul Diwarnai Momen Haru Berikut Ini
Selebriti

Menggelar konser pertama kalinya dalam tiga tahun, MONSTA X berhasil membuat penggemar terharu atas momen-momen yang mereka bagi. Salah satunya adalah dengan kehadiran Shownu yang sedang wamil.

WowKeren - MONSTA X menggelar konser pertama kalinya dalam tiga tahun. Konser bertajuk "2022 MONSTA X: NO LIMIT TOUR" tersebut diwarnai momen haru bagi Monbebe mulai dari kejutan dari Shownu hingga pidato sang maknae I.M.

Pada 4 September, MONSTA X mengakhiri rangkaian konser yang digelar selama 3 hari. Setelah pembatasan sosial selama pandemi COVID-19, pelantun "Alligator" tersebut membayar rasa rindu fans dengan memberikan aksi panggung mengesankan dengan menampilkan lagu-lagu hit dan pertunjukan spesial.

Secara khusus, Shownu yang tengah dalam menjalani wajib militer sebagai petugas aktif menyempatkan diri untuk datang di hari terakhir. Shownu duduk di antara penonton dan ikut bersorak bersama dengan Monbebe yang antusias. Leader MONSTA X itu bisa datang karena bertepatan dengan hari liburnya.

Potret-potret Shownu berada di tengah fans menarik perhatian. Sementara menunjukkan dukungan untuk para membernya, Shownu terlihat memegang lightstick dan ikut bersenang-senang. Member lain yang melihatnya meminta sang leader memeragakan koreo "Shoot Out" bersama.


Shownu Beri Kejutan, Konser Monsta X Diwarnai Momen Haru Berikut Ini

Source: Twitter

Bukan hanya tawa, interaksi sesama member MONSTA X sendiri juga memicu perasaan haru. Monbebe dibuat hampir menangis ketika I.M berbagi perasaannya usai berita dirinya tidak memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment tersebar.

Selama komentar penutupnya, I.M berkata, "Kukira kalian punya perasaan tidak nyaman (tentangku). Tapi jangan cemas sama sekali. Aku, Joohoney, Kihyun, Minhyuk, Hyungwon dan Shownu akan terus menajdi inti yang merupakan enam member MONSTA X."

Selain itu, I.M juga menyadari adanya kekhawatiran di kalangan fans tentang dirinya. Pemilik nama Lim Changkyun itu meyakinkan penggemar bahwa ia tidak akan meninggalkan Monbebe.

"Dan aku sangat menyadari kekhawatiran dan kepedulian kalian padaku. Tapi aku yakin bisa menaklukkan semuanya dengan baik, dengan keren. Tolong jangan terlalu banyak khawatir. Aku akan selalu jadi maknae MONSTA X. Terima kasih, aku mencintaimu," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait