Shownu Monsta X Pegang Rokok Elektrik di Selfie Resmi 'M Countdown' Picu Pro-Kontra
Instagram/shownuayo
Selebriti

Dalam postingan resmi 'M Countdown' sebelum Shownu dan Hyungwon tampil, leader Monsta X itu terlihat memegang rokok elektrik. Pro-kontra muncul mengenai postingan tersebut.

WowKeren - Shownu dan Hyungwon Monsta X saat ini disibukkan dengan promosi lagu "Love Me A Little". Saat tampil di acara musik Mnet "MCountdown", Shownu memicu pro-kontra karena selfie-nya diduga melibatkan rokok elektrik.

Pada Kamis (27/7), selfie Shownu dan Hyungwon diunggah secara resmi di media sosial "MCountdown" sebelum tampil. Dalam postingan yang sudah dihapus, Shownu memamerkan tanda "V" dan sedang memegang sesuatu diduga rokok elektrik.

Postingan itu kemudian menarik beragam komentar netizen. Meski banyak yang tidak terkejut karena Shownu orang dewasa, perdebatan bagaimana foto itu bisa diposting dan staf bisa meloloskannya. Ada pula yang menyayangkan Shownu membawa rokok elektrik di tengah pekerjaan.

Shownu Monsta X Pegang Rokok Elektrik di Selfie Resmi \'M Countdown\' Picu Pro-Kontra

Source: Twitter


"Huh… Sepertinya tidak ada yang menyadari keberadaannya. Seperti itu kejadian sehari-hari atau sesuatu," kata salah satu netizen. "Seharusnya lebih berhati-hati di sekitar kamera... itu bisa muat di sakunya," sahut netizen lain. "Tapi di tempat kerja? DAN di dalam ruangan?" imbuh yang lain.

"Kita semua tahu mereka sudah merokok jadi tidak ada yang terkejut dengan itu, fakta bahwa dia baru saja mengambil gambar seperti itu dan dirilis di akun resmi mereka adalah hal yang mengejutkan," komentar seorang netizen.

Shownu Monsta X Pegang Rokok Elektrik di Selfie Resmi \'M Countdown\' Picu Pro-Kontra

Source: Twitter

"Ayo teman-teman. Aku tidak berpikir dia melakukan ini dengan sengaja. Mengapa dia berniat ini? Kupikir pikir foto itu diambil, dan dia tidak tahu bahwa dia bahkan memegangnya. Kalian tahu, seperti saat kalian mencari remote sambil memegangnya? (Bukan fans, tapi saya hanya berpendapat)," ujar lainnya.

Sementara itu, Monsta X bukan hanya sekali disorot karena merokok. Sebelum ini, Shownu dikritik karena memegang vape selama video V-Live Awards Heartbeat 2019. Sedangkan Lee Min Hyuk terlihat menghembuskan asap di latar belakang video.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait