Pecah! Ryeowook Super Junior Nyanyikan Lagu Rossa hingga Tiara Andini di 'Super Show 9 Jakarta'
Twitter/9ryeong9
Musik

Ryeowook Super Junior membuat penggemar heboh karena menyanyikan lagu Rossa dan Tiara Andini di konser 'Super Show 9 Jakarta'. Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (17/9), Super Junior menggelar konser "SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA" di ICE BSD Hall 5-6. Dalam kesempatan ini, Ryeowook membuat penggemar heboh karena menyanyikan lagu dua penyanyi Indonesia, Rossa dan Tiara Andini.

Lagu Rossa yang dinyanyikan oleh Ryeowook adalah "Hati yang Kau Sakiti". Dia mampu menyanyikan lagu itu dengan sangat merdu dan penuh perasaan meski menggunakan bahasa Indonesia, yang cukup asing untuknya.

Di momen yang lain, Ryeowook tampak menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta" milik Tiara Andini. Seperti sebelumnya, idol 35 tahun ini juga mampu menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik.

Ryeowook juga terlihat sangat menikmatinya, sehingga penggemar yang ada di venue konser ikut bersenang-senang bersamanya. Mereka bernyanyi bersama dan menciptakan sebuah harmoni yang indah selama momen tersebut. Karena itulah Ryeowook akhirnya mendapat sorakan dan tepuk tangan meriah dari ELF (fandom Super Junior) yang hadir di sana.

Pecah! Ryeowook Super Junior Nyanyikan Lagu Rossa hingga Tiara Andini di \'Super Show 9 Jakarta\'

Source: Twitter


Selain ELF yang ada di lokasi, penampilan Ryeowook ini juga menjadi perbincangan penggemar di berbagai media sosial. Mereka ikut heboh melihatnya menyanyikan lagu penyanyi Indonesia dengan begitu santai. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Suaranya Ryeowook juara dah," ujar seorang penggemar. "Pecah banget suaranya, kayak penyanyi asli sini," imbuh penggemar yang lain. "Ini mah artis indo, bukan idol kpop haha," timpal penggemar yang lain.

"Ryeowook selalu melokal, fasih banget bang," kata penggemar yang lain. "Ryeowook yg nyanyi, hati gua yang patah, dapat banget feel- nya," tambah penggemar yang lain. "Serasa bisa digapai haha," sahut penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ryeowook dan Choi Siwon terlebih dulu sampai di Indonesia sebelum member Super Junior yang lain. Mereka kemudian menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Kota Tua, Jakarta.

Di sisi lain, konser Super Junior di Jakarta merupakan rangkaian dari tur "Super Show 9" mereka yang digelar di berbagai negara di Asia. Mulai dari Korea, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia hingga Filipina.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait