Ryeowook Super Junior Umumkan Segera Menikah
Naver
Selebriti

Ryeowook menegaskan bahwa rencana pernikahannya bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Ia juga mengatakan akan selalu berterima kasih kepada ELF yang mendukungnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ryeowook Super Junior. Idol kelahiran tahun 1987 itu mengumumkan akan menikahi kekasihnya, Ari Tahiti pada Mei mendatang. Sang idol menuliskan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (29/3).

Ryeowook awalnya menulis, "Untuk ELF yang seperti cahaya bintang biru. Halo. Ini Ryeowook Super Junior. Aku mempunyai beberapa berita yang ingin aku bagikan secara langsung kepada ELF, rekan kerja, dan teman-teman berhargaku, yang selalu mendukungku dengan sekuat tenaga dan mengirimkan cinta kepadaku."

Pelantun lagu "The Little Prince" itu menulis surat ini dengan harapan agar ketulusannya tersampaikan. "Pada tanggal 6 November 2005, aku pertama kali bertemu ELF di awal musim dingin ketika aku berusia 19 tahun, dan sekarang aku sudah menjadi Kim Ryeowook yang berusia 38 tahun, 20 tahun sejak debutku," imbuhnya.

Ryeowook merasa bersyukur karena ELF terus menemaninya dalam berbagai kondisi hidupnya. "Dulu dan sekarang, ELF kami selalu berada di sisi kami. Kupikir kami menjadi lebih kuat karena kami mengalami saat-saat bahagia dan sedih," sambungnya.


Ryeowook Super Junior Umumkan Segera Menikah

Source: Instagram

Ryeowook akhirnya mengungkap soal rencana pernikahannya. "Meskipun, aku ingin menjadi orang pertama yang mengatakan ini, aku juga lebih berhati-hati dalam mengatakannya. Seperti yang kalian semua tahu, aku punya teman yang kutemui. Selama kami menghabiskan waktu bersama, secara alami aku mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga lain bersamanya," ujarnya.

Ryeowook menegaskan bahwa rencana pernikahannya bukanlah keputusan yang tiba-tiba. "Kami sudah memikirkannya sejak lama dan setelah diskusi panjang dengan member dan agensi kami, kami akan menikah pada akhir Mei musim semi ini," imbuhnya.

Pria itu mengatakan akan selalu berterima kasih kepada ELF yang mendukungnya, meskipun sejauh ini dirinya tidak sempurna dan canggung. Ryeowook berjanji akan terus bekerja keras demi orang-orang yang mendukungnya di atas panggung dan orang-orang yang ingin mendengarkan nyanyiannya.

Terakhir, Ryeowook menyampaikan, "Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada memberku dan agensi SM yang telah mendukung dan memberiku kekuatan dalam keputusanku. ELF! Cuacanya masih sangat dingin. Selalu berpakaian hangat dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Aku selalu bersyukur dan mencintaimu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait