Hati Fadlan Muhammad Hancur Saat Tahu Kondisi Sang Istri: Resah Banget
Instagram/fadlanmuhammad
Selebriti

Fadlan Muhammad mengungkapkan hatinya begitu hancur saat mengetahui kondisi sang istri, Lyra Virna. Fadlan Muhammad bahkan merasa begitu resah saat mengetahui hal itu.

WowKeren - Fadlan Muhammad mengaku hatinya hancur saat melihat sang istri, Lyra Virna harus melalui cobaan yang cukup berat. Seperti diketahui, Lyra Virna belum lama ini sempat membagikan kabar jantung janinnya yang berusia 7 minggu berhenti berdetak.

Melalui akun Instagram pribadi, Fadlan teringat momen saat mendapatkan kabar sang istri tengah sakit. Fadlan mengaku tidak bisa berkonsentrasi di lokasi syuting. Bahkan, perasaan Fadlan juga sangat resah.

"Ngeliat laporan di WA dari adik ipar kalau istri sakit pas di lokasi shooting langsung gak konsen dan jadi resah banget rasanya," tulis Fadlan Muhammad di Instagram pada Selasa (11/10).

Ketika mendengar sang istri sakit, ada satu keinginan yang ada dibenak Fadlan Muhammad. Fadlan mengaku ingin berada di samping sang istri.

"Cuma satu keinginan yang ada di hati 'pingin ada disampingnya' buat temenin dia dan ngelakuin apa yang bisa kita lakuin buat ngeringanin sakitnya... ya Allah, Allah Maha Tau gimana perasaan sumi saat denger istrinya sakit," kata Fadlan Muhammad.


Menutup keterangan unggahannya, Fadlan Muhammad mendoakan kesehatan sang istri tercinta. Ia juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram untuk Lyra Virna.

"Semoga kamu bisa cepet lewatin semuanya dan sembuh kembali seperti semula... mohon doa dari temen2 semua semoga istri saya bisa cepet sembuh lagi seperti semula," pungkas Fadlan Muhammad.

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga ramai memberikan doa terbaik untuk istri Fadlan Muhammad.

"Ya Allah. Cepet sembuh buat kak Lyra. Semoga segala penyakit diangkat. Aamiin," komentar salah satu netter. "Syafakillah mba lyra smoga Allah cepat angkat penyakitny,sehat dan smua doa terbaik Allah berikan buat mba lyra and fammilly...Aamiiiin Aamiiiin yra," kata netter lain. "Semoga Allah SWT mengangkat penyakit istrinya aan Dan semoga cepet sembuh dan bs kembali sehat sprti sediakala. Aamiin Yaa Rabbalallamiin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait