Makin Seksi, Jamie Eks 15& Tampil Berani di Pemotretan Terbaru Auto Digombali Fans
Instagram/jiminxjamie
Selebriti

Baru-baru ini, Jamie mantan member 15& mengunggah penampilannya dalam sebuah pemotretan terbaru sambil berinteraksi dengan penggemar. Selain pujian dan curhatan, Jamie juga digombali penggemar.

WowKeren - Jamie (Park Ji Min) mantan member 15& telah mengejutkan publik usai memamerkan foto-foto seksinya. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampak makin berani melakukan eksposur.

Pada 8 Desember, Jamie mengunggah beberapa foto dari pemotretan terbarunya. Dalam foto-foto tersenbut, Jamie menarik perhatian penggemar dengan memakai pakaian dalam dan riasan indah.

Bukan hanya dari pakaian, Jamie juga menunjukkan pose-pose seksi. Ditambah lagi tato-tato cantiknya yang terekspos semakin menunjang penampilannya. Jamie pun mengajak penggemar berinteraksi dengan menceritakan malam buru mereka.

"Sayang, apa yang menurutmu 'Satu malam BURUK' untukmu kasih tahu aku di komentar," kata Jamie.

Makin Seksi, Jamie Eks 15& Tampil Berani di Pemotretan Terbaru Auto Digombali Fans

Source: Instagram


Penggemar pun membanjiri kolom komentar Jamie dengan kalimat pujian. Mereka memuji betapa Jamie begitu cantik dan percaya diri, ada pula fans yang justru menggombali Jamie hingga membagikan pengalaman malam buruk mereka sesuai permintaan sang penyanyi.

"Beginilah kawan apa yang kubilang seorang cewek menikmati diri mereka sendiri," kata salah satu fans. "CANTIK BANGET DEMI ALLAH," sahut fans lain. "Malam burukku adalah saat aku tidak bisa mendengar lagumu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jamie baru-baru ini mengumumkan bahwa dia secara terbuka berkencan dengan Goo Min Cheol member "The Iron Squad". Dalam sebuah postingan, Jamie pamer skinship dengan Go Min Cheol dan bahkan menunjukkan momen berciuman mereka.

Memenangkan Season 1 SBS "K-Pop Star", Jamie memulai debutnya sebagai member 15& dengan Baek Yerin pada tahun 2012. Setelah 4 tahun hiatus, Jamie mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment pada Agustus 2019. Dalam wawancara lain, Jamie mengungkap bahwa grup sudah bubar meski tidak ada pengumuman resmi dari agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait