Indro Warkop Heran Generasi Muda Sekarang Jompo, Bandingkan dengan Zaman Dulu
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop merasa miris dengan generasi muda zaman sekarang dibandingkan dulu. Indro Warkop kemudian mengungkap bagaimana remaja dulu di masa muda mereka.

WowKeren - Indro Warkop ternyata ikut menyoroti perkembangan generasi muda zaman sekarang. Indro Warkop sampai geleng-geleng keheranan saat mengetahui salah satu konten TikTok milik seorang remaja yang lelah dengan kehidupan ini.

Seorang remaja itu menggambarkan hidupnya 50 % mengantuk dan 50 % sudah pegal-pegal. Indra Warkop pun merasa tak menyangka dengan keluhan yang disampaikan oleh remaja tersebut.

"Susah benar ya, 'Eh masuk pramuka'. Enggak pada klupak-klupuk begitu doang. Ya Allah anak muda, masa kalah sama aku gitu loh," ungkap Indro Warkop yang dikutip dari kanal YouTube Pita Kuning pada hari ini, Rabu (25/1).

Selain itu, Indro Warkop membandingkan anak muda yang dulu dengan sekarang. Menurut Indro Warkop, anak muda zaman dulu lebih identik dengan kekuatan.

"Karena zamanku tuh remaja itu identik dengan sebuah kekuatan, sebuah power. Sebuah apa ya, masa depan kayak gitu," ucap Indro Warkop sambil menggebu-gebu mengingat masa mudanya dulu.


Rhea, wanita yang mengobrol dengan Indro Warkop pun mengungkap bagaimana anak muda zaman sekarang. Menurut Rhea, anak muda sekarang mendapat julukan sebagai remaja jompo.

"Kalau zamanku alias Gen Z ini ya, remaja jompo itu istilahnya kita pakai untuk anak-anak muda yang sebentar-sebentar sakit pinggang, bentar-bentar masuk angin, bentar-bentar sakit punggung," ucap Rhea.

Mendengar perkataan Rhea, Indro Warkop semakin keheranan. Sebab menurut Indro Warkop, anak-anak muda seharusnya lebih bisa membuat suatu hal yang positif demi masa depan. Apalagi, anak-anak muda zaman sekarang lebih canggih ketimbang dulu.

"Ya Allah.. Jangan gitu lah. Anak muda itu tatap masa depan dengan hebat, buat sesuatu yang positif. Anak muda sekarang kalau mau berbuat sesuatu yang positif itu lebih banyak yang bisa dilakukan ketimbang zaman aku," tutur Indro Warkop.

"Dulu apa, paling main musik, nge-band, olahraga. Kalau sekarang kan bisa apapun, ada IT atau apa. Lah kok jompo itu loh. Zaman gua yang cuma jompo ya (isi) panti jompo tuh. Orang-orang di atas 70-80 (tahun). Bahkan orang seumurku masih belum. Aku 84 aja masih (kuat)," pungkas Indro Warkop.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait