SM Ganti Lokasi Fanmeeting SHINee Usai Diancam Diboikot Penggemar dan Akan Disiarkan Online
Instagram
Selebriti

Sebelumya awal pekan ini, SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar SHINee setelah banjir keluhan tentang pilihan tempat mereka untuk fanmeeting 'Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE'.

WowKeren - Menanggapi protes dari para penggemar, SM Entertainment telah mengumumkan tempat baru dan tanggal tambahan untuk fanmeeting ulang tahun ke-15 SHINee yang akan datang. Sebelumya awal pekan ini, SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar SHINee setelah banjir keluhan tentang pilihan tempat mereka untuk fanmeeting "Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE" yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Pusat Pameran Internasional Korea ( KINTEX) di Ilsan pada tanggal 27 Mei.

Setelah beberapa penggemar menyatakan keprihatinan tentang pandangan yang terhalang dari kursi tertentu di ruang pameran KINTEX, SM Entertainment berjanji untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua penggemar penonton dapat melihat SHINee. Namun, karena penggemar terus menyuarakan keluhan bahkan ada yang mengambil bagian dalam boikot, SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan pertemuan penggemar ke tempat yang berbeda.


Pada 4 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa fanmeeting SHINee mendatang akan diadakan di Jamsil Arena di Seoul, yang memiliki kapasitas jauh lebih besar daripada KINTEX. Fanmeeting juga akan berlangsung selama dua malam, dengan SHINee naik panggung untuk menyapa penggemar mereka pada 27 Mei dan 28 Mei.

Selain itu, untuk penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, malam kedua fanmeeting SHINee akan disiarkan secara online melalui Beyond LIVE. “Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE” akan berlangsung pada 27 Mei pukul 6 p.m. KST dan 28 Mei pukul 4 p.m. KST.

Sementara itu SHINee memulai debutnya pada Mei 2008 dengan EP pertama mereka "Replay" di SBS "Inkigayo" dengan single mereka "Replay". Grup ini mendapat perhatian karena memulai tren fesyen di kalangan siswa, yang oleh media disebut sebagai "Tren SHINee". Pada Agustus 2008, SHINee merilis album studio Korea pertama mereka, "The SHINee World" yang memenangkan Album Pendatang Baru Tahun Ini di Golden Disc Awards ke-23 dan semakin mengkonsolidasikan popularitas mereka di kancah musik Korea Selatan dengan singel lanjutan "Ring Ding Dong" dan "Lucifer".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait