Seloroh Putri Marino Soal Kegiatan Sampingan Selama di Cannes Malah Bikin Kesengsem
Instagram/00482138
Selebriti

Usai menghadiri beberapa acara besar di Festival Film Cannes 2023, Putri Marino berseloroh miliki kegiatan sampingan malah sukses bikin publik kesengsem.

WowKeren - Beberapa nama artis Indonesia sempat berkesempatan menghadiri acara tahunan bergengsi Festival Film Cannes 2023. Mereka tak lain adalah Raline Shah diikuti oleh Cinta Laura dan Putri Marino yang menunjukkan penampilan berbeda-beda namun tetap sama-sama menawannya. Selain menghadiri red carpet, ketiga artis cantik tersebut juga diundang ke beberapa acara besar lainnya di festival tersebut.

Kini setelah serangkaian jadwal mereka selesai, baik Raline maupun Cinta terlihat sudah kembali ke Indonesia. Sementara Putri tak banyak membagikan update tentang dirinya. Namun baru-baru ini, ia memilih membombardir sederet foto yang diabadikannya di Cannes di luar acara yang ia hadiri.

Putri rupanya membagikan kumpulan foto-foto yang diambilnya di berbagai kesempatan dan diduga di hari yang berbeda-beda. Hal ini terlihat dari look atau penampilan istri Chico Jericho ini yang juga tak sama.

Pada slide pertama, Putri tampil kasual dan nyentrik dengan paduan baju sleeveless dan celana panjang hitam serta tudung kepala berwarna senada. Putri kemudian melengkapi dandanannya dengan sneakers berwarna putih. Sementara pada slide selanjutnya ada momen ia mengabadikan mirror selfie di kamar hotel, hingga foto-foto lain dengan konsep serupa namun outfit berbeda.

Postingan itu sendiri rupanya khusus dibagikan ibu satu anak ini sebagai kumpulan dari hasil mirror selfie yang dijepretnya. Selain waktu dan penampilan yang berbeda, lokasi berfoto Putri juga berbeda-beda.


Lucunya Putri berseloroh jika keseruan foto-foto tersebut adalah kegiatan sampingannya selama di sana. "Kegiatan sampingan di cannes : selfie di kaca," seloroh Putri Marino.

Netizen yang melihat kumpulan potret Putri ini sukses dibuat takjub. Mereka justru semakin kesengsem dengan visual artis 29 tahun ini. Tak heran jika pujian demi pujian untuk kecantikan Putri di setiap kesempatan itu berdatangan silih berganti.

"Gemay kali smuanya," seru akun @quinn*****. "Style apapun, luvvv," kata akun @luvv*****. "Slide 7 paling suka, CAKEP BANGET," sedang ungkap @ikha*****.

"Cakepp semua lagiii," tutur akun @vivvin******. "Gak perna gak cantik," sanjung @nur*****. "Cantik bangettt," imbuh akun @ambas*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait