Sikap Moon Ga Young di Bandara Disanjung Reporter
KeyEast Entertainment
Selebriti

Kemunculan Moon Ga Young di bandara pada Jumat, 9 Juni tidak hanya membuat para reporter terpikat karena visual cantiknya namun juga sikap yang ia tunjukkan kepada mereka.

WowKeren - Kemunculan Moon Ga Young di Bandara Internasional Incheon Seoul pada Jumat, 9 Juni sukses menggemparkan. Aktris cantik ini akan melenggang ke Swedia untuk menghadiri acara dari brand mewah ternama MaxMara.

Ga Young tampil dengan gaya yang kasual namun tetap elegan untuk fashion airport kali ini. Ia memakai crop top model halter neck warna hitam yang dipadukan dengan celana pendek serta jas beige.

Aktris cantik kelahiran tahun 1996 ini menyempurnakan penampilannya denan strap wedges. Gaya Ga Young tetap tampak berkelas dengan tas tangan besar yang ia bawa.

fashion airport baru Moon Ga Young

Sumber: OSEN

Ga Young menunjukkan sikap yang sangat sopan ketika sampai di bandara. Ia tersenyum sembari melambaikan tangan kepada penggemar serta reporter yang hadir ketika hendak menyeberang jalan.


Aktris cantik ini sesekali merapikan rambutnya dengan jari karena angin yang menerpa wajahnya. Ketika sesi foto dengan reporter, Ga Young menunjukkan senyum manis serta beberapa pose memesona.

Ga Young terlihat tersenyum malu ketika diminta untuk berpose hati dengan pipinya. Namun, ia mengabulkan permintaan para reporter.

Sebelum masuk bandara, ia menyempatkan untuk menundukkan kepala sambil meletakkan tangan di dada. Ga Young tak henti melambaikan tangan bahkan ketika para reporter tak bisa mengikutinya lagi. Ia sampai menoleh ke belakang sambil berjalan demi menyapa.

Visual dan sikap artis di bawah naungan KeyEast Entertainment ini membuat para reporter terpesona. Sederet pemberitaan positif tersebar usai potret-potret terbarunya di bandara dibagikan.

"Moon Ga Young, salam sampai akhir," sanjung Sedaily. "Moon Ga Young, senyum tingkat harta karun nasional," beber Edaily. "Moon Ga Young, 'kecantikan tanpa cacat bahkan ketika angin bertiup'," beber ChosunBiz.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait