Leony Vitria Bongkar Alasan Fitting Dress Usai Dikira Mau Nikah, Pacar Bule Ikut Buka Suara
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria sempat buka suara usai ditanya sejumlah kawan soal rencana menikah. Disaat Leony memberikan penjelasan, sang kekasih juga ikutan buka suara soal dugaan hendak menikah itu.

WowKeren - Leony Vitria baru-baru ini dikabarkan telah memiliki kekasih. Buka hanya itu, artis yang dulunya terkenal karena menjadi member Trio Kwek Kwek tersebut juga santer dirumorkan sedang fitting dress untuk pernikahannya dan sang pacar.

Menanggapi hal itu, Leony langsung klarifikasi. Artis berusia 34 tahun itu malah menyentil salah satu media yang berasumsi tanpa bertanya lebih lanjut. Ia juga mengakui kalau kawan-kawannya juga kepo namun langsung bertanya terkait rumor itu.

Instagram

Leony Vitria Tanggapi Rumor Mau Menikah

"Wuih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut? Tapi dari kemarin gak ada tuh yang berusaha untuk konfirm ke saya," kata Leony. "Teman2 gua juga lumayan banyak berasumsi, tapi mereka confirm langsung ke gue loh."

Leony lantas membeberkan kalau ia sebenarnya fitting dress untuk acara pernikahan sang sepupu. Ia juga sempat curhat momen saat fitting dan mengakui sudah sempat menolak memakai dress.


Instagram

Leony Vitria Jelaskan Alasan Fitting Dress Hingga Pacar Ikut Bereaksi

"Terus ini yang mau married tuh sepupu gua. Gua fitting dress sebagai bagian dari keluarga," serunya. "Itu kemarin story, hahahehe sama wedding plannernya sodara gue. Dan kita tuh ketawa-ketawa karena gue dipaksa pakai dress (setelah menolak puluhan kali)."

Leony juga mengungkap pernyataan sang kekasih, Charles Seaman, terkait rumor akan menikah. Pacar bule Leony asal Auckland, New Zealand, itu juga menyangkal kabar tersebut. Charles juga membeberkan soal status hubungan dengan Leony saat ini.

"Maaf aku tak bisa menulis dan bicara dalam bahasa Indonesia. Aku adalah orang misterius yang foto bersama Leony. Terima kasih pada kalian yang mendoakan aku dan Leony soal 'pernikahan kita'. Kurasa kita perlu mengklarifikasi kalau dress itu bukan untuk 'pernikahan kami'," kata Charles. "Saat ini kami berdua masih berkencan dan masih menunggu apa yang akan terjadi di masa depan. Gaun yang dipakai kekasihku (Leony) adalah untuk menghadiri pernikahan dari anggota keluarga terdekat."

Setelah kemunculan Charles, Leony juga ikut buka suara. "Nah tuh udah diklarifikasi sama pacar gua yak," seru Leony sambil pamer emoji tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait