Leony Vitria Cantik Manglingi Pakai Dress Kemben, Pacar Bule Godain Soal Nikah
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria tampil feminin memakai dress saat acara pernikahan sepupunya. Mengenakan dress hitam, Leony juga dipuji cantik oleh sang kekasih bule, Charles.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik, Leony Vitria, identik dengan penampilan tomboy. Namun baru-baru ini, Leony sukses bikin pangling dengan penampilan barunya.

Dalam foto, Leony tampak cantik menawan saat mengenakan dress kemben hitam. Ia foto bersama sang ibu yang juga tampil tak kalah anggun. Di unggahan lain, Leony juga tampak foto bersama anggota keluarga lainnya.

Sambil bercanda, Leony sempat memuji kecantikannya. "Family duty at cousin's wedding (Jirrr cakep banget gua, pacar siapa sih?🤪)

Instagram

Leony Cantik Manglingi Pakai Dress

Tak disangka, kekasih Leony, Charles, juga ikut berkomentar. Pria bule tampan itu memuji kecantikan dari Leony dan menggoda soal pernikahan.

"Always so beautiful babe 😘😍😍 So when are we getting married again 😂😂," tulis Charles. "HAHAHAHA 🤣🤣🤣 well we can do it once a month just for fun 👌," balas Leony.


Bukan hanya Charles, sejumlah artis juga ikut memuji penampilan Leony. Mereka menggoda Leony terkait hubungannya dengan sang kekasih.

"Cakep banget sih, pacarnya ditag dong si bule 😂😂😂," goda Enno Lerian. "Eh kece juga ternyata ya🧐😋😍 Jadi kapan nyusul mbak leoni? 🤣🤣🤣," seru Dominique Sanda. "E cie," goda Dea Ananda.

Sebelumnya, Leony sempat dikira akan menikah usai momen fitting dress viral. Leony lantas menyentil pihak media yang berasumsi tanpa menanyainya terlebih dahulu.

"Wuih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut? Tapi dari kemarin gak ada tuh yang berusaha untuk konfirm ke saya," kata Leony. "Teman-teman gua juga lumayan banyak berasumsi, tapi mereka confirm langsung ke gue loh."

Leony membeberkan kalau ia fitting untuk pernikahan sepupunya. Bukan cuma Leony, Charles juga ikut memberikan penjelasan.

"Maaf aku tak bisa menulis dan bicara dalam bahasa Indonesia. Aku adalah orang misterius yang foto bersama Leony. Terima kasih pada kalian yang mendoakan aku dan Leony soal 'pernikahan kita'. Kurasa kita perlu mengklarifikasi kalau dress itu bukan untuk 'pernikahan kami'," kata Charles. "Saat ini kami berdua masih berkencan dan masih menunggu apa yang akan terjadi di masa depan. Gaun yang dipakai kekasihku (Leony) adalah untuk menghadiri pernikahan dari anggota keluarga terdekat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait