Sehun EXO Asyik Roasting Suho
Facebook/weareoneEXO
Selebriti

Sehun EXO membuat para penggemar terhibur bukan main karena santai membocorkan mengenai kebiasaan-kebiasaan rempong Suho yang jarang diketahui di depan Kwanghee.

WowKeren - Sehun EXO semakin menguatkan posisinya sebagai "maknae on top" kata berbincang dengan Kwanghee. Ia bersama dengan Suho diketahui menjadi bintang tamu di konten yang dipandu Kwanghee, Careet.

Sehun menyebutkan EXO-L suka menangis karena Suho yang menceritakan kisah sedih. Kwanghee sampai tertawa terbahak-bahak karena Suho digodain oleh Sehun.

"Yang aku pikirkan tentang EXO L, mereka punya banyak simpati. Mereka sering menangis," beber Suho. "Kaya mereka paham perasaanmu?" tanya Kwanghee. "Benar," kata leader EXO itu.

"Aku pikir mereka nangis karena hyung nangis," kata Sehun. "Kamu mah gak tahu," beber Suho. "Mereka nangis karena kamu mengatakan sesuatu yang sedih," protes Sehun. "Terus masa mereka bakal nangis kalau kamu cerita hal lucu?" lanjutnya sambil pura-pura menangis.


Sehun juga mengejek idol bernama asli Kim Jun Myeon itu ketika mengatakan ucapan jadul. Tak cukup mengejek Suho, maknae EXO ini juga membeberkan mengenai sisi rempong hyung-nya ini setiap berhubungan dengan fashion. Suho sendiri hanya tersenyum pasrah ketika sikapnya dibongkar oleh Sehun.

"Fashion Suho sangat keren, aku sampai kaget," aku Kwanghee. "Aku baisanya memakai sesuatu yang memesona kaya boyfriend style," beber Suho. "Boyfriend style," sahut Sehun lalu tertawa.

"Apa yang salah?" tanya Suho. "Dia bilang style boyfriend dengan mulutnya sendiri," jelas Sehun tak bisa berhenti tertawa. Sehun selanjutnya menerangkan kalau Suho sampai mempersiapkan 1 bulan sebelumnya demi penampilannya ketika akan berlibur bahkan bertanya dengan stylist.

Para penggemar dibuat tertawa terbahak-bahak dengan sikap Sehun yang benar-benar sangat jail ini. Bahkan, para penggemar Indonesia diketahui menjuluki Sehun "bocah kematian EXO" karena ia tak terkalahkan dan membuat para hyung harus sabar dengan kelakuannya. Sehun pun dirasa selalu berhasil membuat gemas meski kini segera memasuki usia 30 tahunan.

Sebelumnya, tingkah Sehun juga dibongkar oleh Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol. Mereka menyebutkan idol kelahiran tahun 1994 itu tidak pernah mendengarkan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait