Nam Tae Hyun Eks WINNER Beber Kehidupan Sehari-Hari Di Pusat Rehabilitasi Narkoba
Instagram
Selebriti

Mantan member WINNER, Nam Tae Hyun mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani perawatan di pusat rehabilitasi untuk pecandu narkoba di Incheon.

WowKeren - Mantan member WINNER Nam Tae Hyun belum lama ini buka-bukaan terkait kisahnya sampai bisa kecanduan narkoba. Selain itu saat ini Nam Tae Hyun juga tengah menerima perawatan dari pusat rehabilitasi narkoba dan berbagi kisah perjuangannya terlepas dari barang haram tersebut.

Nam Tae Hyun, yang saat ini sedang diselidiki untuk penggunaan narkoba, telah melangkah maju untuk mengatasi situasinya. Dalam video candid yang diunggah ke saluran YouTube "Kizzle" yang dirilis pada tanggal 24 Juli kemarin, Nam Tae Hyun mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani perawatan di pusat rehabilitasi kecanduan narkoba di Incheon.

Dengan ketulusan dalam kata-katanya, Nam Tae Hyun berbagi, "Aku bekerja keras untuk pemulihan aku di pusat dan memikirkan bagaimana membentuk hidup aku ke depan." dan mengaku telah menggunakan obat resep psikiatri selama kurang lebih satu dekade, yang akhirnya menyebabkan kesulitannya saat ini. "Aku telah meminum obat yang diresepkan oleh psikiater selama 10 tahun, dan karena itu, batas antara obat dan obat perlahan memudar."


Merefleksikan pengalamannya selama dua bulan yang dihabiskan di pusat rehabilitasi, Nam Tae Hyun mengungkapkan, "Pola hidupku benar-benar berubah. Ketika aku tinggal sendiri, aku akan tidur kapan pun aku mau, bangun kapan pun aku mau, dan minum kapan pun aku mau, tetapi aku tidak bisa melakukan semua itu di sini. Aku bangun jam 8 pagi dan tidur jam 11 malam. Minum dilarang. Jadi pikiran aku terasa lebih jernih."

Selain itu, Nam Tae Hyun mengakui beban emosional yang dipikul karena mengabaikan norma dan aturan masyarakat. "Pikiran aku jauh lebih jernih sekarang, dan aku merasa sangat menyesal atas pilihan yang aku buat," ungkapnya.

Sementara itu pengungkapan penggunaan narkoba Nam Tae Hyun terungkap melalui pengungkapan yang dibuat oleh mantan rekannya. Influencer Seo Min Jae, yang dikenal dari program hiburan Channel A "Heart Signal 3" yang mengakui di media sosial pada Agustus tahun sebelumnya bahwa dia dan Nam Tae Hyun menggunakan methamphetamine.

Meski awalnya menyangkal tuduhan tersebut, keterlibatan Nam Tae Hyun dikonfirmasi selama penyelidikan polisi selanjutnya. Saat ini, Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae telah diteruskan ke kejaksaan untuk penyelidikan lebih lanjut, meskipun mereka tidak ditahan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait