Andhika Pratama Cosplay Ala Ken 'Barbie', Look Nyaris Mirip Bikin Pangling
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Lagi ngetren sederet publik figur Cosplay ala Barbie, Andhika Pratama suami Ussy Sulistiawaty tak mau ketinggalan menyulap penampilannya layaknya karakter Ken.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus komedian Tanah Air Andhika Pratama belakangan mengikuti tren cosplay ala Barbie. Bedanya, penampilan Andhika itu ia pakai untuk menghibur banyak orang lewat program acara Trans 7 "Lapor Pak".

Namun, bukan Barbie yang ditirukan oleh Andhika, melainkan Ken. Karakter Ken diketahui merupakan pasangan dari Barbie. Sedang, wanita yang berperan sebagai Barbie di acara tersebut adalah Boiyen.

Meski penampilan Andhika ditujukan untuk komedi, tetapi gaya Andika layaknya Ken berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam kesempatan itu, Andhika tampak mengenakan kemeja berwarna pink dan dasi senada.


Suami Ussy Sulistiawaty ini memadukan kemejanya dengan celana pendek pink pula. Saking niatnya, Andhika sampai rela memakai wig palsu dengan warna pirang layaknya karakter Ken dalam film.

Photo-INFO

YouTube Trans 7

Penampilan Andhika ini banyak dipuji mirip dengan Ken dalam film. Pasalnya, wajah tampan dan postur tubuh Andhika yang indah sangatlah mendukung. Ia juga piawai dalam menirukan gelagat dan cara bicara Ken.

"Sejak Film Barbie Versi Manusia, Banyak Yg Cosplay, Yg Paling Gokil Sih Pak Dhika Sama Boboiboy😂😂," celetuk @an**. "Andhika cocok banget jadi Ken," puji @ci**. "P Andhika kelihatan belandanya klo gitu," komentar @in**. "Parah Andika & boiyen lucu bgt, Laporpak emang kocak bgt 👍😂," sanjung @ma**. "Andhika cocok ya jadi Ken," ujar @ma**. "Andhika persis kayak Ken," imbuh @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait