Guyonan Andhika Pratama Nyerempet ke Kabar Perselingkuhan Artis Yang Lagi Viral Sontak Bikin Heboh
Instagram/andhikapratama
Selebriti

Andhika Pratama belum lama ini cosplay menjadi Ken bersama Boiyen yang berdandan menyerupai Barbie. Dalam kesempatan itu, Andhika Pratama juga sempat lemparkan guyonan seraya nyerempet ke kabar perselingkuhan Rendy-Syahnaz.

WowKeren - Diketahui sejak beberapa tahun belakangan ini aktor berparas rupawan Andhika Pratama nyemplung ke dunia komedi. Kehadiran Andhika sebagai komedian bak menambah warna baru di perlawakan.

Tak jarang aksi-aksi kocak Andhika di acara skesta lawak bersama Andre Taulany Cs menjadi sorotan. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia dipasangkan dengan komedian kocak Boiyen.

Dalam kesempatan Andhika cosplay menjadi Ken sedang Boiyen berpenampilan serba pink menjelma Barbie. Selain penampilan hal yang menonjol dalam segmen ini yakni guyonan Andhika yang nyerempet ke kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

"Gue udah beberapa kali mergoki dia selingkuh sama beberapa orang. Bahkan sampai cowok itu bikin tato muka dia di punggung. Tapi gue nunjukkin ke dia kalau gue itu cowok yang berbeda, kalau cowok lain mungkin langsung mutusin tapi gue pingin nunjukkin kalau kesetiaan itu nyata," ujar Andhika Pratama yang langsung disambut gelak tawa rekan artis lainnya yang juga tak kuasa melihat ekspresi konyol Boiyen.


Photo-INFO

Instagram

"Makasih ya sayang kamu udah mau maafin aku. Kamu masih percaya sama aku padahal aku udah berulang kali selingkuh," sahut Boiyen. "Aku percaya kekuatan cinta di atas segalanya," timpal Andhika Pratama lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak sekaligus heboh tandai Rendy, Syahnaz serta Jeje Govinda.

"Maluu ihhh. Kok bisa mirip gt tingkahnya sm pinepel pas klarifikasi wkwk," komen seorang netter. "Berani juga ya mereka meroasting keluarga sultan andara 🤭, ntar Ndak takut diserbu bala2," singgung yang lain. "Sering2 dah bikin ginian... biar yg sebelah GAK MUKA TEMBOK BANGET," seru lainnya.

"Astogee kesindir banget yg terakhir dgn kata2 'tapi, komandan kalo mau gpp loh' seolah2 gpp bagi2 istri bisa pakek sama2," tambah yang lain. "@ritchieismail Kena ulti lu je wkwkwkwk malu si anak lu jadi bahan ledekan mami amy ahahaha @amy_r_qanita @raffinagita1717 @arosadi," seloroh lainnya. "@ritchieismail lelaki hebat yang gak punya rasa cemburu sama sekali, padahal ustadz @derrysulaiman @muipusat juga udah kasih tanggepan klo istri yang berselingkuh apalagi berzina sama lelaki lain itu WAJIB di ceraikan, apalagi ini selingkuhnya udah berkali²... Kamu lelaki hebat @ritchieismail 🤭🤭" sindir netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait