Sehun EXO Ikut Diseret usai Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Pacaran
MHN Sports/iMBC
Selebriti

Sehun EXO sontak langsung ikut menjadi perbincangan para penggemar di Twitter usai Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi menjalin hubungan asmara saat ini.

WowKeren - Sehun EXO ikut terseret usai Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi kini menjalin kasih. Hal tersebut karena momen di "I Live Alone" 3 tahun lalu.

Bo Hyun diketahui mengajak Sehun untuk berkemah di pinggir pantai. Keduanya menjadi dekat usai membintangi drama web "Dokgo Rewind" yang tayang pada 2018 lalu.

Kala berkemah, Sehun diketahui menistai Bo Hyun karena mengajaknya "kencan" alih-alih dengan pacar. Bo Hyun menyebutkan seperti akan melamar Sehun karena minta ditemani di tempat romantis. Kocaknya, Sehun berujung menggoda Bo Hyun karena tidak punya pacar.

"Di sini lumayan," kata Sehun ketika baru datang. "Aku udah kaya mau ngelamar kamu," terang Bo Hyun. "Oh? Tapi emang bagus buat ngelamar sih. Kamu gak punya pacar?" goda Sehun tiba-tiba.


Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO berkemah bersama

Sumber: KBS

"Kamu pikir aku bakal ngajak kamu kalau aku punya pacar?" protes Bo Hyun. "Kamu gak punya pacar? Kamu harus datang dengan cewek," beber Sehun.

Pernyataan Bo Hyun di masa lalu ini membuat para penggemar "julid" ke Sehun karena tidak akan diajak berkemah lagi. Ada pula yang dibuat salah fokus karena membayangkan Bo Hyun akan menyiapkan kemah romantis bersama Jisoo. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga dirasa pacar yang sangat perhatian melihat interaksinya ke Sehun.

"Congrats yaah Bohyun akhirnya camping bisa ajakin pacar bukan Sehun lagi yg diajakπŸ˜‚πŸ˜‚," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Kencannya nanti camping, barbeque an, duduk depan api unggun, trus deep talk, omg wow romantis seklai 😭😭😭😭😭," ucap lainnya. "Keingat banget Sehun dibabying Ahn Bohyun waktu itu wkwkwk Klo diliag dri sini sih ya Bohyun act of servicenya mantapp banget, care jg πŸ˜­πŸ˜­πŸ’™," beber lainnya.

Pada episode 399 "I Live Alone" ini, Bo Hyun juga menerangkan kalau tipe idealnya berubah terus. Namun, ia mengharapkan mempunyai kekasih yang baik ke orang tuanya. Ini dirasa benar-benar menggambarkan Jisoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait