Andhika Pratama Syok Wajahnya Dijadikan Tato di Tubuh Perempuan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama tampak terkejut saat Boiyen menunjukkan tato bergambar wajahnya di bagian leher dan lengan sang komedian. Momen itu sontak mengundang celetukan kocak Wendi Cagur.

WowKeren - Andhika Pratama tampak tak menyangka saat melihat wajahnya dijadikan tato di tubuh seorang perempuan. Sosok perempuan tersebut adalah Boiyen. Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Trans7 Official pada Rabu (9/8).

Dalam video, Andhika dan Boiyen berakting menjadi sepasang kekasih di acara komedi "FYP". Boiyen terang-terangan memperlihatkan tato yang ia buat di lehernya bergambar wajah Andhika. Hal itu dilakukan Boiyen lantaran ia cemburu melihat Andhika yang tertarik dengan aktris cantik Laura Moane.

"Sayang, kamu nggak boleh gitu dong, lihat pengorbanan aku. Aku kemarin 7 hari 7 malam demam loh," ujar Boiyen. "Kok bisa?" tanya Andhika penasaran. "Gara-gara aku bikin ini nih buat kamu," sahut Boiyen kemudian sembari memperlihatkan tato wajah Andhika di lehernya.

Andhika Pratama Syok Wajahnya Dijadikan Tato di Tubuh Perempuan

Source: YouTube


Aksi tiba-tiba Boiyen itu sontak membuat suami Ussy Sulistiawaty ini terkejut. Dilihat dari ekspresinya yang terkejut, Andhika nampaknya tidak tahu dengan skenario Boiyen yang membuatkan tato wajahnya pada bagian leher.

Namun, tentu saja tato bergambar wajah Andhika yang ada di leher Boiyen tidak asli. Itu hanyalah tato tempel yang bisa dihapus dengan mudah. Pun aksi Boiyen ini mengundang tawa semua orang yang ada di sana.

Tak sampai di situ, ternyata Boiyen juga menempelkan tato bergambar wajah Andhika di lengannya. Meski tahu jika tato tersebut tidak asli, tetap saja Andhika nampak terkejut. Melihat tingkah Boiyen, Wendi Cagur yang sempat terkejut pun memberi nasihat kocak pada Andhika.

"Tapi lu jangan gampang percaya, di leher dia ada foto lu, di tangan dia ada muka lu, tapi lu lihat nggak di punggung dia? Ada apa? Tatonya Bopak Castello," seloroh Wendi yang disambut tawa oleh Andhika.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait