Seo In Guk Soal Pekerjaan 'Paruh Waktunya'
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan netizen, Seo In Guk terlihat mengenakan celemek dan masker, sembari piawai membuat kopi bak barista profesional dan membuat penggemar bertanya-tanya.

WowKeren - Baru-baru ini Seo In Guk menjadi berita utama saat terlihat bekerja paruh waktu di sebuah kafe di kampung halamannya. Kembali pada bulan Mei lalu Seo In Guk terlihat bekerja paruh waktu di sebuah kafe di Ulsan, kampung halamannya, menarik perhatian besar.

Dalam foto yang dibagikan netizen, Seo In Guk terlihat mengenakan celemek dan masker, sembari piawai membuat kopi bak barista profesional. Bahkan saat berkonsentrasi pada pekerjaannya, ketampanan Seo In Guk yang tak terbantahkan memikat penggemar wanitanya. Selanjutnya, Seo In Guk memamerkan “sisi rumah tangganya” dengan terampil mencuci piring dan bahkan berfoto selfie dengan penggemar yang datang mengunjungi kafe setelah mendengar berita tersebut.


Di sisi lain Seo In Guk secara pribadi mengumumkan berita tentang pekerjaan paruh waktunya melalui saluran YouTube dan akun Instagram miliknya. Pada saat itu, bintang serial "Doom At Your Service" ini berkata, “Aku akan menerima pesanan, membuat kue, dan bekerja keras, mencoba pekerjaan paruh waktu dengan semua usahaku. Bukankah menyenangkan untuk menyejukkan diri di hari yang panas dengan secangkir kopi yang menyegarkan dan beristirahat sejenak di tempat yang ber-AC?”

Diketahui bahwa kafe tempat Seo In Guk bekerja merupakan “hotspot” terkenal di Ulsan, dan dioperasikan oleh adiknya. Dengan demikian, tampaknya Seo In Guk mengunjungi kafe saat dia berada di kampung halamannya untuk syuting drama dan menawarkan bantuan.

Sedangkan Seo In Guk akan kembali ke layar kaca pada bulan Desember dengan merilis drama original Tving “Death’s Game” yang juga dikenal sebagai “Yi Jae, Will Die Soon”. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer, menggambarkan kisah Yi Jae yang dihukum untuk mengalami kematian berulang kali. Seo In Guk berperan sebagai pemeran utama pria Choi Yi Jae, yang kehilangan keinginannya untuk hidup setelah bertahun-tahun menganggur.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait