Moon Ga Young Kirim Hadiah Manis, Teka-teki Kenal Moon Sang Min Terbongkar
MHN Sports/Tenasia
Selebriti

Moon Ga Young memberikan dukungan dengan mengirimkan hadiah kejutan berpesan manis kepada Moon Sang Min, hubungan keduanya sontak membuat para penggemar bertanya-tanya.

WowKeren - Moon Sang Min membuat terkejut karena unggahan barunya di Instagram pada Minggu, 13 Agustus. Ia memamerkan truk makanan yang dikirimkan oleh Moon Ga Young untuknya.

Interaksi Sang Min dan Ga Young ini tentu sama sekali tidak disangka. Apalagi keduanya belum pernah terlibat di proyek pekerjaan sama sejauh ini. Sehingga, awal mula kedekatan mereka dipertanyakan.

Ga Young mengungkapkan kalau ia mendukung Sang Min pada drama terbarunya, "Wedding Impossible" dengan pesan manis. Ia mengatakan kalau bangga dengan juniornya di dunia hiburan tersebut.

"Aku mendukung Moon Sang Min yang aku banggakan," ucap aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu.


Sang Min mengungkapkan terima kasih atas hadiah kejutan yang diberikan Ga Young. Tak disangka, mantan aktris cilik itu juga kembali meminta untuk Sang Min dijaga layaknya perhatian kakak ke adik.

Moon Ga Young memberikan komentar di post Moon Sang Min

Sumber: Instagram

"Sungkyunkwan adalah yang terbaik," ucap Sang Min sembari menandai akun Instagram Ga Young. "Tolong jaga baik-baik si bungsu 🙇‍♀️," pinta Ga Young.

Teka-teki persahabatan dua selebriti dengan nama keluarga Moon ini karena tempat mereka kuliah. Sang Min merupakan junior Ga Young di Sungkyunkwan University.

Ga Young sendiri terkenal sangat supportive ke teman-temannya. Bukan sekali dua kali ia mengirimkan truk makanan demi mendukung proyek teman-temannya.

Selain Sang Min dan Ga Young, cukup banyak selebriti Korea Selatan yang kuliah di perguruan tinggi ternama tersebut. Song Joong Ki, Jo Bo Ah, Moon Geun Young, Uee, Cha Eunwoo ASTRO sampai Shin Ye Eun juga menempuh pendidikan di kampus tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait