Vlog Irene Red Velvet Pamerkan Sisi Malaikat Random Dirilis di Tengah Isu Tak Perpanjang Kontrak
Instagram/renebaebae
Selebriti

YouTube Red Velvet merilis momen keseruan Irene ketika jalan-jalan di Berlin, Jerman di tengah kabar tidak lagi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

WowKeren - Vlog baru Irene dibagikan di kanal YouTube resmi Red Velvet pada Kamis, 14 September. Pada video ini memperlihatkan momen menyenangkan Irene ketika menghabiskan waktu di Berlin, Jerman.

Pada awal video, menunjukkan momen kedekatan Irene dan Seulgi yang jalan-jalan bersama. Kecantikan natural keduanya terlihat jelas ketika tampil dengan makeup tipis.

Irene terbukti sangat perhatian sepanjang tayangan vlog. Ia memastikan Seulgi bahkan staf nyaman. Misalnya ia meminta semua orang ikut makan semangka ketika ia membelinya.

Sisi random idol bernama asli Bae Joo Hyun ini juga terlihat jelas. Ia merupakan orang yang tertarik dengan banyak hal secara tiba-tiba.


Irene santai bermain ayunan lalu memperlihatkan sisi gemas ke anak-anak yang menggambar di jalan. Ia kemudian mengajak staf berkeliling di tempat-tempat tak terduga.

Pada salah satu momen, leader Red Velvet itu selanjutnya tiba-tiba tiduran di kursi tempat umum. "Kamu lelah?" tanya staf. "Wisata tanpa tujuan, aku agak lelah," aku Irene.

Meski mempunyai wajah malaikat, Irene justru tidak ragu foto di tempat nyeleneh seperti di patung pohon natal. Idol cantik ini juga iseng mengikuti angsa dan bebek di sungai pada vlog ini.

Pada vlog ini, Irene juga menceritkan kalau sifat random suka memotret segala hal sampai dipertanyakan orang sekitarnya. Ia menyebutkan kalau ia ingin mengabadikan segala momen di hidupnya.

Sementara itu, baru saja muncul rumor jika Irene tak lagi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Namun, kabar ini belum dapat dipastikan mengingat agensi belum memberikan tanggapan apa pun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait