Angkat Derajat Keluarga, Kim Sejeong Flexing Atur Kekayaan Pakai Cara Tak Biasa
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong telah membantu finansial keluarganya sejak debut sebagai penyanyi dan aktris, Meski tidak pandau mengatur uang, begini cara Sejeong mempertahankan kekayaannya.

WowKeren - Kim Sejeong muncul sebagai tamu program radio Park Myung Soo pada Jumat (15/9). Membicarakan kehidupannya, mantan member Gu9udan ini mengaku tidak pandai investasi hingga pakai cara tidak biasa untuk mengatur kekayaannya.

Sejak debut, Sejeong dikenal bekerja sangat keras baik sebagai idol, penyanyi hingga aktris. Selain muncul di "The Uncanny Counter 2", cewek kelahiran 1996 itu merilis album baru bertajuk "Door" beberapa waktu lalu.

Selain kiprahnya di dunia hiburan, Sejeong juga dikenal dengan citranya sebagai anak berbakti. Bukan rahasia jika Sejeong membalas jasa ibunya yang seorang diri membesarkannya dan saudaranya. Mengangkat derajat keluarga, pelantun "Flower Way" itu flexing telah merombak rumah ibunya.

"Ibuku tinggal di rumah pedesaan, jadi aku merombak rumahnya. Dia sangat menyukainya," kata Sejeong. "Dia tidak menginginkan apapun lagi, tapi dia tidak keberatan memberikannya kepadaku."

Ucapan Sejeong itu pun lantas mengundang tawa banyak orang. Kemudian ia menjelaskan bagaimana caranya mengatur finansial. Alih-alih investasi, ia hanya menabung dan terus menambah rekeningnya.

"Aku jago nabung, tapi aku tidak pandai melakukan investasi keuangan," akunya.


Karena tidak pandai mengatur keuangan, Sejeong menyimpan uang dengan cara uniknya sendiri yakni membuka enam rekening bank. Kemudian jumlahnya terus bertambah karena Sejeong terus menghasilkan uang.

"Aku punya enam rekening bank, tapi jumlahnya terus bertambah," ungkap Sejeong. "Aku bekerja keras untuk mengaturnya, dan aku tidak merasa kenyang hanya dengan melihatnya."

Meski tidak pandai mengatur keuangan, Sejeong masih bisa mempertahankan hartanya karena hanya habis untuk makan. Sejeong mengaku tidak tahu cara membelanjakan uangnya.

"Ketika aku dapat bayaran, aku membalikan makanan untuk teman-temanku. Karena aku tidak tahu bagaimana cara membelanjakan uang, aku tidak menghabiskan banyak. Pengeluaranku paling mahal ada di makanan," paparnya.

Sementara itu, Sejeong dikenal sejak mengikuti program survival "Produce 101" dan keluar sebagai runner up hingga debut bersama IOI. Selain itu, ia juga debut sebagai member gu9udan dan solois.

Sebagai aktris, Sejeong muncul dalam beberapa drama seperti "School 2017", "I Wanna Hear Your Song", "The Uncanny Counter", "Business Proposal" hingga "Today's Webtoon". Penampilannya di "Business Proposal" pada 2022 lalu membuatnya digosipkan pacaran dengan Ahn Hyo Seop karena chemistry mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait