Laudya Cynthia Bella Makin Moncer, Engku Emran Eks Suami Bakal Cerai Lagi
Instagram /laudyacynthiabella
Selebriti

Berbeda dengan Bella yang makin bersinar, nasib sang mantan suami yakni Engku Emran justru memprihatinkan. Setelah lama bungkam, istri Emran kini akhirnya buka suara.

WowKeren - Mulai jarang tampil di layar kaca, Laudya Cynthia Bella membuat fans merasa rindu. Sayang, saat Bukan Bintang Biasa (BBB) reuni di acara musik Synchronize Fest 2023, Bella pun tidak ikut serta.

Kendati demikian, Bella masih sering menyapa fans lewat media sosial miliknya. Dalam unggahan terakhirnya, Bella tampak asyik menemani sang ibu menjalani perawatan wajah. Penampilan Bella terlihat makin cantik.

Bicara soal penampilan, Bella memang tidak perlu diragukan lagi. Meski kini sudah berhijrah, mantan kekasih Raffi Ahmad ini kerap tampil modis kekinian.

Bella bahkan diketahui memiliki bisnis fashion muslimah. Perjalanan Bella di dunia bisnis tampaknya berjalan lancar. Baru-baru ini ia kembali meluncurkan series terbaru koleksi hijabnya.

Karier Laudya Cynthia Bella Makin Moncer, Engku Emran Malah Cerai

Instagram


Di sisi lain, berbeda dengan Bella yang makin bersinar, nasib sang mantan suami yakni Engku Emran justru memprihatinkan. Emran kembali dikabarkan akan bercerai dengan istri barunya, Noor Nabila.

Rumor keretakan rumah tangga Emran dan Nabila memang kerap berembus. Setelah lama bungkam, Nabila pun kini akhirnya membenarkan kalau mereka akan bercerai dalam waktu dekat.

Kepada HarianMetro, Nabila menjelaskan bagaimana awal keputusan berpisah ini diambil. Rupanya Emran sudah lama menyatakan enggan melanjutkan rumah tangganya bersama Nabila. Namun Nabila enggan menjelaskan lebih lanjut soal alasan perceraian mereka.

"Emran sudah menyatakan keinginan untuk bercerai selepas dia keluar dari rumah saya sejak awal Januari lalu," kata Nabila belum lama ini. "Sepatutnya kita pasangan suami istri saling berkorban dan senantiasa ada untuk satu sama lain dalam keadaan apapun. Malangnya, kami tak mampu jadi pasangan seperti itu."

Nabila tidak menampik jika prahara rumah tangganya sudah berlangsung cukup lama. Karena itu, ia kini memilih pasrah dan menerima takdir terbaik dari Tuhan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait