Tak Cuma Jessi, Moon Ga Young Ikut Dibahas Soal Pernikahan Lee Sang Yeob
Instagram
Selebriti

Moon Ga Young berujung ikut dibahas para penggemar usai Lee Sang Yeob dikonfirmasi akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih nonselebriti pada Maret tahun depan.

WowKeren - Moon Ga Young ikut dibahas usai kabar pernikahan Lee Sang Yeob yang cukup menghebohkan hari ini, Senin (25/9). Hal tersebut karena Ga Young dirasa ada di posisi serupa dengan Jessi sebelumnya.

Para penggemar "Sixth Sense" banyak yang dibuat terkejut atas kabar pernikahan Sang Yeob dengan kekasih nonselebritinya. Pasalnya, ia kerap dianggap serasi dengan Jessi karena chemistry mereka dalam variety show tersebut.

Ga Young bulan lalu juga menuai sorotan atas kabar pernikahan Kim Dong Wook dengan kekasih nonselebritinya. Keduanya diketahui mempunyai banyak "penumpang kapal" karena akting apik di drama "Find Me in Your Memory" yang ditayangkan di 2020 lalu.

Sejak membintangi drama bersama, Ga Young dan Dong Wook kerap terlibat di proyek sama. Keduanya juga tidak ragu memperlihatkan kedekatan.


Moon Ga Young, Kim Dong Wook, Lee Sang Yeob, dan Jessi

Sumber: Twitter

Para penggemar saling mengingatkan untuk tidak terlalu mengharapkan para selebriti untuk berlayar di dunia nyata. Dua pasangan yang gencar dijodohkan ini didoakan akan bahagia dengan kehidupan pribadi masing-masing.

"Emang paling bener gak boleh meng-kapal-kapalkan artis😭 Bahagia ya kalian dengan pasangannya masing-masing❤️," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Daripada ga boleh, tapi lebih ke membatasi diri aja wkwk gausah sampe nyentuh personal space sebab kita kan gatau 24jam biasmu. Ship-ship an tuh buat seru-seruan aja, pertanda kita demen sama chemistry mereka, tapi balik lagi, kehidupan pribadi tuh gabisa kita sentil," kata lainnya.

"Kapal2in ya buat lucu aja, gausah serius2 dianggap serius, selalu open pada kemungkinan mereka punya pasangan beneran 😂," ungkap lainnya. "Mengkapal kapalan buat seneng seneng aja weh wkwkwk selebihnya tergantung yang maha kuasa kalo jadi artinya bonus nder 😀😀," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait