Han Hyo Joo Tak Minum Air Selama 3 Hari Demi Adegan Pamer Abs di Film 'Believer 2'
Instagram/hanhyojoo222
Film

Dalam event bincang-bincang film 'Believer 2' di Busan Cinema Center, aktris Han Hyo Joo mengaku diminta sang sutradara untuk menampilkan tubuh yang kurus namun berotot.

WowKeren - Aktris Han Hyo Joo tampil totalitas sebagai villain bernama Big Knife alias Keunkal di film "Believer 2". Hyo Joo bahkan rela tak minum air selama tiga hari demi menunjukkan ototnya dalam adegan pamer abs.

Hal ini diungkapkan Hyo Joo dalam event bincang-bincang film "Believer 2" di Busan Cinema Center. Dalam kesempatan tersebut, Hyo Joo mengaku diminta sang sutradara untuk memiliki tubuh kurus namun berotot.

"Tidak mudah untuk membentuk tubuh seperti itu. Waktu yang diberikan tidak lama. Aku menyelesaikan 'Moving' dan langsung menggarap 'Believer 2'," terang Hyo Joo.

"Aku makan telur dan pisang serta berolahraga sepanjang hari. Dalam satu adegan aksi, aku harus merobek pakaian untuk memamerkan tubuhku. Saat itu, untuk pertama kalinya dalam hidup aku mencoba sesuatu yang disebut sebagai hidrasi. Aku ingat berolahraga keras selama tiga hari tanpa minum air karena mereka mengatakan jika kita menghilangkan air dari tubuh maka otot-otot halus kita akan tampak lebih menonjol," tambahnya.


Han Hyo Joo Tak Minum Air Selama 3 Hari Demi Adegan Pamer Abs di Film \'Believer 2\'

Source: Netflix

Lebih lanjut, Hyo Joo membahas kesuksesan film "Believer" yang pertama. Agar tidak merusak reputasi film sebelumnya, Hyo Joo mengaku mempersiapkan karakternya dengan maksimal. Ia juga berusaha keras menampilkan visual yang berbeda di film ini.

"Itu adalah tantangan yang sulit, tapi aku ingin menciptakan tampilan visual yang benar-benar berbeda, jadi aku mendapat ide untuk membuat gigi (palsu) dan mencobanya," katanya.

Sebagai informasi, "Believer 2" bercerita tentang Detektif Won Ho (Cho Jin Woong) yang mengejar bos gembong narkoba. Ia kemudian bertemu Big Knife (Hyo Joo) dan Brian (Cha Seung Won). Big Knife adalah satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli bos gembong narkoba tersebut.

"Believer 2" dijadwalkan tayang perdana di sesi "Korean Cinema Today - Special Premiere" dalam rangkaian Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Film ini juga akan rilis di Netflix pada 17 November mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru