Han Hyo Joo Dikhawatirkan Fans usai Setuju Jadi Pasangan Drama Shun Oguri
Instagram/hanhyojoo222
TV

Fans mengkhawatirkan Han Hyo Joo gara-gara harus beradu akting dengan Shun Oguri. Sang aktor Jepang rupanya terlibat sejumlah kontroversi yang membuat imejnya memburuk

WowKeren - Han Hyo Joo telah setuju membintangi drama Netflix Jepang bertajuk "Romantic Anonymous" (judul terjemahan). Aktris kelahiran tahun 1987 ini akan beradu akting dengan aktor populer Jepang yang bernama Shun Oguri.

Namun, fans malah mengkhawatirkan Hyo Joo gara-gara lawan mainnya tersebut. Bukan tanpa alasan, Shun rupanya terlibat sejumlah kontroversi yang membuat imejnya memburuk seperti skandal percintaannya dengan calon model di klub keanggotaan sebelum menikah.

Shun juga diduga terlibat dengan beberapa wanita penghibur hingga skandal dengan pemimpin Morning Musume. Tahun lalu, beredar foto yang diduga memperlihatkan aktor kelahiran tahun 1982 itu sedang bernyanyi telanjang di sebuah bar.

Terlepas dari skandalnya yang terus menerus muncul, Shun malah didapuk menjadi pemeran utama pria "Romantic Anonymous". Itu sebabnya para penggemar Hyo Joo sangat khawatir, meskipun minat terhadap drama tersebut meningkat.


Han Hyo Joo Dikhawatirkan Fans usai Setuju Jadi Pasangan Drama Shun Oguri

Source: Naver

Di sisi lain, "Romantic Anonymous" akan menjadi drama komedi romantis yang didaptasi dari "Les Emotifs Anonymes" karya Jean-Pierre Améris. Kisahnya tentang pembuat coklat yang menderita kecemasan sosial dan kini bekerja di sebuah toko coklat kecil.

Agensi Hyo Joo yakni BH Entertainment telah membocorkan bahwa sang aktris sudah memulai proses syuting "Romantic Anonymous". "Dia (Hyo Joo) telah berperan dalam proyek ini, dan (serial ini) telah mulai syuting," ungkap perwakilan agensi.

Hyo Joo dan Shun sudah banyak memiliki pengalaman akting, sehingga akting mereka tidak perlu diragukan lagi. Beberapa proyek populer yang pernah dibintangi Shun seperti "Crows Zero", "Boys Over Flowers", "Hana-Kimi" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Romantics Anonymous" akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa, yang sebelumnya menggarap film populer Jepang "Let Me Eat Your Pancreas". Serial ini bakal diproduksi oleh Yong Film, sebuah perusahaan Korea yang mengerjakan film "The Handmaiden" dan "Believer".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait