Dhena Devanka Minta Doa Usai Dituduh Pacari Suami Orang, Jonathan Frizzy Terseret
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka menjawab gosip tentang dirinya berpacaran dengan suami orang. Dalam bantahannya, Dhena mengungkit tentang perceraiannya dengan Jonathan Frizzy.

WowKeren - Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka menjawab tuduhan sedang pacaran dengan suami orang. Sambil minta didoakan, Dhena kembali menyeret nama Ijonk saat menjelaskan situasinya pasca bercerai dari aktor tampan itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dhena membantah tuduhan telah menjadi pacar pria beristri. Sebelumnya, kabar Dhena berhubungan dengan suami orang tersebar di dunia maya dan sempat diangkat sebuah akun gosip Instagram.

Dhena Devanka Minta Doa Usai Dituduh Pacari Suami Orang, Jonathan Frizzy Terseret

Source: Instagram

"Tidak ada ya saya memacari suami orang weiii jadi stop membuat berita hoax tentang saya. Tolong biarkan saya hidup tenang dengan ketiga anak saya," tulis Dhena pada postingan Senin (16/10).

Kemudian Dhena menceritakan bahwa dirinya bekerja secara halal dan diketahui oleh ibu dan keluarganya yang lain. Saat ini tinggal bersama ibu, kakak ipar dan adiknya, Dhena menegaskan bahwa pemberitaan ia tinggal di Cibubur tidak benar.

"Bukan berarti saya belum menunjukan siapa yang lagi dekat dengan saya, atau siapa pacar saya tapi kalian membuat berita seenaknya hoax saya dekat dengan inisial AB lah AS lah tolong bangett aku tidak kenal, tidak tahu tidak pernah bertemu dgn ybs," lanjut Dhena.

Dhena Devanka Minta Doa Usai Dituduh Pacari Suami Orang, Jonathan Frizzy Terseret

Source: Instagram


Selain membantah tuduhan yang ada, Dhena kemudian mengungkit bagaimana rumah tangganya dengan Ijonk bisa hancur. Ibu tiga anak itu mengaku paham rasanya rumah tangganya diusik orang ketiga.

"Saya tau apa rasanya dihancurkan rumahtangganya jadi tidak mungkin saya melakukan hal seperti itu, saya tau luka batin anak anak saya yang terkadang menangis dimalam hari yang merindukan kelengkapan kami sebagai keluarga jadi saya bukan perusak rumah tangga tidak akan pernah," paparnya.

Selanjutnya, Dhena memohon agar tidak ada pihak yang menuduhnya macam-macam. Pasalnya, Dhena saat ini sedang dalam kondisi sulit karena proses perceraian yang suram. Dhena juga menyebutkan bahwa keperluan finansial anak-anaknya tidak dipenuhi oleh mantan suami.

"Insyallah tetap dijalan Allah swt, tolong banget kalian tau perceraian aku sudah suram diliputi kdrt lah, trus proses pengadilan yang panjang, sekarang pun finansial tidak dipenuhi oleh mantan suami, jd saya pun harus berjuang untuk sedikitnya kebutuhan anak anak," ungkapnya.

Terakhir, Dhena minta didoakan agar tetap semangat dalam melanjutkan hidup dan berjuang demi anak-anaknya. Ia juga minta agar didoakan berjodoh dengan orang sesuai harapan Emma.

"Doakan saja biar aku tetap semangat, gak putus harapan dan juga biar dapat jodoh sesuai harapan emma yah tapi sesuai dengan waktu yang ditentukan Allah swt," pungkas Dhena.

Bukan kali pertama, Dhena sebelumnya juga pernah digosipkan sebagai pelakor dan ramai mendapat sindiran pada awal Oktober lalu. Kala itu, Dhena memberikan tanggapan berkelas memngenai rumor yang beredar.

Sementara itu, Dhena telah bercerai dari Ijonk sejak 17 Februari 2022. Selama hampir 10 tahun menikah, mereka berdua dikaruniai 3 orang anak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait