Rossa Nangis Usai Bongkar Isi Chat WA Shena Malsiana Sebelum Meninggal, Fatin Shidqia Ikut Nyesek
Instagram
Selebriti

Rossa tak berhenti menangis usai membongkar isi chat WA Shena Malsiana sebulan sebelum meninggal. Sementara itu, Fatin Shidqia yang juga teman seperjuangan Shena di 'X Factor Indonesia' tersebut ikut mengungkap postingan tak kalah nyesek.

WowKeren - Rossa agaknya terpukul berat pasca mengetahui soal meninggalnya alumni "X Factor Indonesia" season 1, Shena Malsiana pada 25 Oktober. Tak cuma mengenang foto kebersamaan, Rossa yang merupakan mentor di "X Factor Indonesia" juga tampak mengungkap isi chat WA Shena sebulan sebelum meninggal.

"Teh Ocha apa kabar? Baik kan teh? Shena mimpiin teteh," kata Shena dalam chat WA pada September lalu. "Shena? Sehat Alhamdulillah. Mimpiin apa?" tanya Rossa. "Shena lupa mimpinya gimana. Tapi muka teh Ocha jelas banget, jadi pengen nanya kabar teteh. Mantul," balas Shena. "Aku lagi landed di Qatar, mau ke New York. Ke New York Fashion Week," balas Rossa. "Have fun teteh," balas Shena.

Rossa juga mengungkap dirinya terus menangis karena sangat kehilangan Shena. Ia mendoakan yang terbaik buat Shena dan memuji kepribadian juniornya itu.

Instagram

Rossa Pamer Chat WA Shena dan Menangis

"Aku cm bisa ngirim Al Fatihah buat kamu Shen. Karena airmataku yang gak habis-habis ini gak akan sampai ke kamu," curhat Rossa. "Semoga Allah mengampuni semua salah dan dosa, mengganti dengan keindahan di sana dan diberikan kebahagiaan abadi dan diberikan kebahagiaan abadi. Makasi udah selalu jadi teman yang baik dan menyenangkan buat kita."


Tak cuma Rosa, Fatin Shidqia juga ikutan nyesek mengungkap kesedihannya. Sebagai teman seangkatan di season 1, Fatin juga merasa kehilangan.

Instagram

Fatin mengungkap kesedihan

"Mohon doanya semoga kak Shena mendapat tempat yang terbaik, amiinn," demikian tulisan di postingan Fatin. "Ya Allah kak."

Sebelumnya, Shena meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit autoimun lupus nefritis sejak tahun 2021 lalu. Ia juga rupanya harus cangkok ginjal dan cuci darah karena didiagnosa CKD atau gagal ginjal stage 4.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait