Bantu Rapikan Hijab, Kartika Putri Bocorkan Aaliyah Massaid Curhat Soal Taaruf
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid sempat tampil berhijab dan cantik bersahaja di acara pengajian dan kajian agama. Sikap Aaliyah itu mendapat pujian dari Kartika Putri yang sempat membantu merapikan hijab dari calon istri Thariq Halilintar itu.

WowKeren - Aaliyah Massaid agaknya memang pintar menempatkan diri. Seleb yang disebut-sebut sebagai calon istri Thariq Halilintar itu mengundang decak kagum saat tampil cantik berhijab di pengajian jelang kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah. .

Tak cuma cantik saleha, Aaliyah juga memamerkan attitude positif. Hal ini terlihat ketika ia tampak tak keberatan ketika Kartika Putri membantunya merapikan hijab. Sikap sopan Aaliyah ini membuat Kartika ikut kagum.

"Aaliyah itu bisa memposisikan diri yang baik karena kemarin kajian, jadi dia berpakaian yang masyaAllah. Santun, sopan dan cantik," kata Kartika. "Dan masih baru juga. Tiba-tiba dia kemarin, 'Kak benerin dong kak, jilbab aku'. Ya udah aku kan punya stok jarum pentul dimana-mana. Aku pinjami untuk dia pakai."


Istri dari Usman Bin Yahya tersebut juga salut karena Aaliyah mau belajar soal agama. Bahkan Aaliyah sempat curhat padanya terkait pasangan.

"Aku invite dia, dia juga, 'Mau dong kak kajian'. MasyaAllah dia juga anaknya nanyain hal-hal yang bermanfaat gitu," kata Karput. "'Kak aku gak mau pacaran kak, maunya taaruf. Taaruf harus ngapain aja sih?'. Ya harus Istikharah, minta petunjuk sama Allah. Taat shalatnya supaya yang jawab Istikharah benar-benar dari Allah. Anaknya antusias mendapat ilmu baru."

Kartika setuju jika Aaliyah mencari jodoh melalui taaruf. "Kalau pacaran kan haram. Anak di era modern kayak dia udah mengetahui itu tuh oke," puji Kartika.

Masih terkait Aaliyah, ia juga sempat jadi omongan hingga dikira mendekati circle Fujianti Utami alias Fuji An. Anggapan itu karena Aaliyah terciduk foto bersama Shandy Purnamasari dan Violenzia Jean. Tak cuma itu, Aaliyah juga diduga akan ditawari kerjasama sebagai BA oleh brand Shandy yang dulu memakai jasa Fuji An.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait