Thariq Halilintar Beri Reaksi Cerdas Usai Dihujat Tak Mau Kalah Viral dari Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar buka suara setelah sempat disindir memajang foto bareng Aaliyah Massaid karena rumor love bombing hingga diduga tak mau kalah dari Fuji An. Menanggapi hujatan itu, Thariq memberikan reaksi cerdas nan adem.

WowKeren - Thariq Halilintar sempat banjir kritik usai memamerkan foto bareng Aaliyah Massaid. Tak cuma dirumorkan love bombing pada Aaliyah, Thariq juga dicibir tak mau kalah viral dari eks pacarnya, Fujianti Utami.

Menanggapi hujatan itu, Thariq langsung menanggapi dengan reaksi cerdas. Ia mempersilakan siapapun berasumsi dan santai meski dihujat.

"Diemin aja. Ya sudah sih," kata adik Atta Halilintar ini saat diwawancara kanal YouTube MOP Channel pada 27 Oktober. "Netizen punya skenario sendiri. Kalau dia happy sama skenarionya ya sudah biarin saja. Kalau diatur juga gak bisa, kalau mau diribetin juga gak ada habisnya."

Seolah kian menyangkal anggapan ingin viral, Thariq justru kini malah jarang ngonten di sosial media. Kalaupun posting, Thariq biasanya mengunggah hal-hal yang bermanfaat.


"Sekarang kayak di sosmed aku, aku usahakan mempostingnya bisa membawa manfaat, membawa dampak yang baik," kata Thariq. "Kalau ngonten yang gimana-gimana, lagi belum ada. Mungkin pengen pendewasaan diri. Ya gitulah."

Sebelumnya, Thariq juga banjir kritik soal dirinya maju sebagai Caleg DPRD Bogor. Ia rupanya diremehkan soal kemampuan berpolitik. Selain itu, Thariq disindir tak bakal bisa menepati janji pada rakyat seperti halnya janji ke Fuji An.

Sementara itu, Thariq bukan satu-satunya pihak yang kini disindir netter. Baru-baru ini, Aaliyah juga diterpa sindiran ingin masuk circle Fuji An. Di sisi lain, Aaliyah justru dapat dukungan dari rekan artis, Kartika Putri. Menurut Kartika, Aaliyah tak cuma pandai menempatkan posisi tetapi juga sosok seleb muda yang antusias mendalami agama. Selain itu, Karput kagum pada Aaliyah yang sempat curhat taaruf padanya.

"Aaliyah bisa memposisikan diri. MasyaAllah dia juga anaknya nanyain hal-hal yang bermanfaat gitu," kata Karput. "'Kak aku gak mau pacaran kak, maunya taaruf. Taaruf harus ngapain aja sih?'. Ya harus Istikharah, minta petunjuk sama Allah. Taat shalatnya supaya yang jawab Istikharah benar-benar dari Allah. Anaknya antusias ingin mendapat ilmu baru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait