Andhika Pratama Tegaskan Bakal Jadi Orang Pertama Paling Galak dan Resek Jika Eleanor Diapeli Cowok
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama bagikan beberapa foto Shakeela Eleanor Ameera di Instagram pribadinya. Lewat unggahan ini pula, Andhika Pratama tegaskan bahwa dirinya bakal menjadi orang pertama yang galak dan resek.

WowKeren - Menjadi buah hati dari seorang selebritis sedikit banyak ikut disorot publik. Termasuk anak-anak dari pasangan presenter sekaligus komedian Andhika Pratama dengan penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty.

Termasuk anak pertama dari mereka yakni Shakeela Eleanor Ameera. Terlebih saat Andhika memajang foto-foto sang putri di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan terbaru Andhika di Instagram.

Tampak Eleanor tersenyum manis depan kamera dengan rambut panjangnya terurai. Lewat unggahan ini pula, Andhika ungkapkan ketegasannya sebagai orang pertama yang galak dan resek jika nanti Eleanor diapeli oleh lelaki.

"Jangan salahin papa , kalo nanti papa jadi orang yg galak & rese ketika ada yg berani apel kerumah," tulis Andhika Pratama dalam keterangan foto seraya disisipi emoji.


Unggahan Andhika tersebut tak lama kemudian langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah tertawakan kekhawatiran Andhika termasuk beberapa rekan-rekan artis.

"Ngga ada yg salahin paaak.. pada maklummm πŸ˜‚" komen Maya Septha. "πŸ˜‚ duwe perawan, siap2 galak," timpal Soimah. "Klo rafathar yang ngapel pasti langsung semangat ngizinin 🀣" goda netter yang lain.

"Belum sampe depan pintu udah di sleding duluan ya pakπŸ˜‚" tambah yang lain. "KECUALI, gombalan nya mirip konsep bapaknya, baru diterima apelnya πŸ˜†" seloroh lainnya. "Klw rafatar yg ke rumah nya om Andika pasti aman tentram heheeeπŸ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui belum lama ini Eleanor sendiri baru saja berulang tahun. Ia lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yakni 28 Oktober. Kejutan kecil-kecilan sempat Andhika dan Ussy berikan untuk buah hati pertama mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait