Lee Seung Gi & Lee Da In Sambut Kelahiran Buah Hati Pertama Awal Tahun Depan
Instagram/yoonjongshin
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In diungkapkan saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Keduanya terungkap resmi menjadi suami istri pada April lalu.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Kelahiran anak mereka dibeberkan adalah sekitar Februari 2024.

Laporan Seung Gi dan Da In akan menjadi orang tua ini awalnya disebarkan oleh JTBC. Selanjutnya, 9ato Entertainment selaku agensi Da In mengonfirmasi hal tersebut.

Agensi menyebutkan kalau kesehatan Da In menjadi prioritas utama saat ini. Sehingga, para penggemar diharapkan memberikan respons hangat untuk kehamilan sang aktris.

"Puji Syukur, kehidupan yang berharga datang kepada Lee Da In. Saat ini, Lee Da In sedang bersiap menyambut berkah yang akan datang pada Februari tahun depan, dengan memprioritaskan dirinya kesehatan dan stabilitas," terang agensi.

"Kami meminta sambutan hangat dan cinta kalian atas berkah berharga yang telah datang kepada Lee Da In, dan kami akan menyapa kalian dengan kabar baik," lanjut 9ato Entertainment.


Agensi Seung Gi, Human Made juga memberikan pernyataan serupa. Agensi meminta para penggemar ikut bahagia karena Seung Gi akan segera menjadi ayah.

"Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang telah datang ke keluarga Lee Seung- Gi. Mereka dengan hati-hati namun bersyukur menunggu kehidupan baru yang lahir tahun depan," jelas Human Made.

"Kami harap kalian akan mengirimkan berkah dan dukungan kepada Lee Seung Gi dengan hati yang hangat. Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu memberikan perhatian dengan penuh kasih sayang dan cinta," tambah agensi.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In menjadi pasangan suami istri pada April lalu. Keduanya memutuskan menghabiskan waktu bersama seumur hidup setelah mengumumkan hubungan di depan publik mulai Mei 2021.

Selamat Lee Seung Gi dan Lee Da In!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait