Sule Keciduk Gandeng Erat Tangan Pacar Saat Kondangan Bareng
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Makin go publik, Sule tak segan menggenggam erat tangan sang kekasih, Santyka Fauziah ketika keduanya hadir kondangan bareng. Momen mesra itu langsung menyita perhatian para tamu undangan.

WowKeren - Sule agaknya tak lagi malu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih baru, Santyka Fauziah. Sule bahkan terciduk menggenggam erat tangan Santyka saat keduanya hadir kondangan bersama.

Momen itu terekam dalam vlog terbaru yang dibagikan Sule lewat YouTube-nya hari ini, Senin (11/12). Dalam vlog tersebut, Sule dan Santyka turun dari mobil mewah. Keduanya nampak serasi usai mengenakan outfit dengan warna yang sama, yakni abu-abu.

Pernikahan yang dihadiri Sule dan Santyka ternyata berlangsung meriah. Para warga langsung memadati sekitar mobil Sule. Pasalnya, banyak orang ingin berjumpa dan bersalaman dengan ayah Rizky Febian ini.

Sule kemudian terlihat langsung menarik dan menggandeng tangan Santyka. Ia seolah ingin melindungi Santyka agar sang kekasih tak terdorong-dorong dengan orang lain.


Photo-INFO

YouTube Sule

Santyka juga nampak balik menggenggam erat tangan Sule. Wanita cantik berkerudung itu mengikuti langkah Sule dengan hati-hati. Momen romantis Sule dengan Santyka itu sontak menyita perhatian para tamu undangan yang lain.

Selain itu, Santyka juga kepergok akrab dengan sederet rekan Sule. Santyka nampak ikut makan dan mengobrol di satu meja yang sama dengan teman-teman Sule.

Alhasil, vlog Sule langsung menyita perhatian banyak penggemar. Tak sedikit yang mengaku baper dengan cara manis Sule memperlakukan Santyka. Beberapa fans berdoa agar hubungan Sule dan Santyka bisa sampai ke jenjang pelaminan.

Sementara itu, Santyka kabarnya telah mengantongi restu dari anak-anak Sule. Pelawak asal Cimahi itu membenarkan sudah mempertemukan Santyka dengan buah hatinya. Diketahui, ini merupakan hubungan baru Sule pasca bercerai dari Nathalie Holscher.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait