Jungkook BTS Sempatkan Urus Cucian di Malam Sebelum Berangkat Wamil
X/bts_bighit
Selebriti

Dalam siaran live Jungkook di Weverse pada Senin (11/12) malam, member termuda BTS itu berpamitan pada penggemar. Di sini, sang idol juga tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Jungkook BTS dijadwalkan berangkat untuk memulai tugas wajib militernya pada hari ini, Selasa (12/12). Malam sebelum berangkat, penyanyi kelahiran 1997 tersebut rupanya masih menyempatkan diri untuk mengurus cuciannya.

Hal ini diketahui fans dari siaran live Jungkook di Weverse pada Senin (11/12) malam. Dalam kesempatan tersebut, member termuda BTS itu berpamitan pada penggemar, dan ia juga tak kuasa menahan air matanya.

"Ini akan menjadi siaran live terakhir sebelum mendaftar (wamil). Kami mengantar Taehyungie hyung (V) dan Namjoonie hyung (RM) dan makan dan aku sedang mempersiapkan barang-barang dan juga mempersiapkan diriku jadi aku baru bisa siaran larut malam begini. Maaf, ya," kata Jungkook.

Jungkook tetap sibuk bahkan di malam terakhir sebelum keberangkatannya. "'Benar-benar tidak menyalakan pengeringmu sebelum berangkat?' Tetap saja, aku masih harus menyelesaikan semua cucianku yang belum selesai sebelum aku pergi," ujarnya sambil tertawa.


Jungkook BTS Sempatkan Urus Cucian di Malam Sebelum Berangkat Wamil Jungkook BTS Sempatkan Urus Cucian di Malam Sebelum Berangkat Wamil

Weverse

Jungkook kemudian berpamitan pada penggemar, dan fans yang menonton siaran idol tersebut menyadari bahwa ia tengah menahan air matanya agar tak jatuh. Beberapa fans juga berkomentar bahwa mata Jungkook terlihat merah.

"Semuanya, aku sayang kalian. Aku akan kembali setelah menjadi (orang yang) lebih kuat," kata Jungkook sembari menahan air matanya. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu kemudian melambai ke kamera sambil berkata, "Sampai jumpa. Baik-baik, ya. Sampai jumpa. Aku sayang kalian."

Sementara itu, Jungkook akan memulai tugas wajib militernya pada hari ini, Selasa (12/12), di hari yang sama dengan keberangkatan Jimin BTS. Setelah menerima pelatihan dasar, sang idol akan bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait