7 Momen Kebersamaan Marshanda dan Vicky Prasetyo yang Dicurigai Sedang Dekat
Selebriti

Marshanda dan Vicky Prasetyo belakangan ini dikabarkan dekat. Rupanya mereka beteman baik dan diakui Marshanda, Vicky adalah sosok yang mendukungnya soal karier serta peduli padanya.

WowKeren - Marshanda dan Vicky Prasetyo belakangan ini dikabarkan dekat. Hal ini bermula usai Marshanda mengunggah potret bersama mantan suami Kalina Oktarani itu di Instagram. Namun bukannya didukung, unggahan ini menuai beragam reaksi peringatan dari netter. Banyak yang khawatir jika mantan istri Ben Kasyafani itu bakal jadi korban gombalan Vicky.

Rupanya hal ini sampai ke telinga pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini. Rupanya ia menganggap Vicky sebagai teman yang baik dan peduli. Menurutnya, mantan suami Angel Lelga itu selalu mendukungnya dalam hal karier di dunia entertainment. Marshanda seolah pasang badan membela Vicky dan meminta warganet untuk tidak menghakimi pria tersebut.

Momen-momen kedekatan Vicky dan Marshanda tak urung mencuri perhatian. Keduanya sepat membuat konten hingga Marshanda mengaku mendapat pelajaran berharga dari Vicky. Simak yuk potret keduanya:

(wk/rosi)

1. Akui Belajar Banyak


Akui Belajar Banyak
Instagram/marshanda99

Marshanda mengunggah foto kebersamaan dengan Vicky yang membuat publik heboh. Keduanya tampak sedang nongkrong di sebuah tempat makan bersama. Dalam keterangannya, ibu satu anak ini menuliskan caption menarik. Marshanda yang dikenal open minded mengaku belajar banyak dari Vicky.

2. Teman yang Baik dan Peduli


Teman yang Baik dan Peduli
Instagram/marshanda99

Kabar kedekatan Marshanda dan Vicky rupanya menuai reaksi khawatir dari warganet. Apalagi, pria tersebut dikenal memiliki banyak mantan. Di sisi lain, Marshanda pasang badan dan memberikan pembelaan terhadap pria bernama Hendrianto Prasetyo itu. 

Mantan Baim Wong ini mengaku banyak belajar dari Vicky. Marshanda mengakui pria itu adalah salah satu teman yang baik, peduli dan selalu mendukung dalam karier.

3. Gombalan Lucu


Gombalan Lucu
YouTube/GLADIATOR ENTERTAINMENT

Membuat konten bersama, Vicky mengeluarkan gombalan mautnya kepada Marshanda. Dengan kata-kata mautnya, Vicky sukses membuat Marshanda agak kaget. Rupanya ia sempat bingung harus bereaksi apa. Selain itu, ia juga memperlakukan Vicky dengan baik layaknya bestie.

4. Kenal Sejak Lama


Kenal Sejak Lama
YouTube

Tak disangka, Vicky dan Marshanda telah saling mengenal sejak lama. Hal ini terlihat dari momen kebersamaan mereka tahun 2016 silam di mana Marshanda berusaha menirukan gaya bicara Vicky. Namun di akhir, mantan artis cilik ini malah tertawa sendiri.

5. Pernah Yoga Bareng


Pernah Yoga Bareng
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Pada tahun 2019 lalu, Marshanda menjadi bintang tamu di "OKAY BOS' di mana Vicky juga menjadi salah satu host. Ada pula Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam yang menjadi pemandu. Warganet terlihat menyoroti attitude Marshanda yang menghargai Vicky. Di momen ini juga terungkap jika mereka pernah olahraga yoga bersama pada tahun 2016. Reaksi Vicky yang bangga sontak membuat Marshanda tertawa.

6. Ceria


Ceria
YouTube/GLADIATOR ENTERTAINMENT

Membuat konten bersama, Vicky berkesempatan mendatangi kediaman Marshanda. Keduanya menunjukkan kedekatan layaknya bestie, di mana sang aktris cantik belajar kata-kata puitis dari Vicky. Bahkan saat ia bisa melanjutkan kata-kata-kata mutiara pria 18 April 1984 itu, Marshanda bangga bukan main bahkan loncat-loncat dengan enerjik.

7. Terenyuh dan Berpelukan


Terenyuh dan Berpelukan
YouTube/GLADIATOR ENTERTAINMENT

Marshanda tipe yang hangat serta ramah terhadap semua orang. Saat mendengarkan Vicky berfilosofi, ia mendengarkan dengan baik bahkan cenderung mempelajarinya. Saat bisa memahami dan menebak kata-kata filosofis Vicky, ia akan cenderung bahagia. Marshanda juga sempat terenyuh dengan kata-kata Vicky dan akhirnya mereka berpelukan hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait